Pernyatan kedua jurdun Yamah dan Ducati memang sama-sama putus asa tetapi dengan cara yang berbeda. Ketika #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia bilang putus asa karena tidak tau meu mencoba cara apa lagi karena semua cara sudah dicoba dan itu menunjukkan bahwa dia masih ingin mencoba, #JurdunMenclaMencle Quartararo justru dengan jelas mengatakan sudah berhenti mencoba apa pun karena alasan pribadi. Sebuah pernyataan yang sedikit kurang profesional untuk status rider tirmihil di track saat ini yang masih bekerja di bawah kontraknya hingga akhir musim. Petinggi Jepun dikabarkan meradang dan Papi Peri Pavesio dengan jelas melontarkan pernyataan keras.
“Fabio sering mengeluh bahwa kami tidak mengembangkan motor ini, dan ketika kami memintanya untuk menguji komponen baru, dia mengkritik kami karena hal itu, mengatakan bahwa dia kehilangan arah. Dia agak kurang objektif. Tentu saja, kami belum berada di level yang kami inginkan. Tetapi seperti rival kami, kami berusaha untuk maju. Fabio sebaiknya mengikuti contoh Jack – dia selalu memberikan yang terbaik dan memastikan bahwa, meskipun keadaan menjadi sulit, semua orang tetap bersemangat" kata Pavesio yang memuji Jack Miller yang meski akan terdepak tetapi tetap profesional menangani tugasnya. Bagaimana pun mereka mulai bersiap untuk test kedua motor 850cc. Bila di #BrnoTest Yamaha gosipnya malah menurunkan motor V4 1000cc, di Austria nanti kemungkinan V4 850cc beneran bisa ngetrack dan diuji oleh para rider tahun depan dengan Izan Guevara masuk line up.
“Kami akan menurunkan Razgatlioglu dan tentu saja Guevara untuk test di Austria karena mereka akan bersama kami tahun depan. Semua pabrikan telah mengambil keputusan ini (tidak menurunkan pembalap yang akan hengkang). Martin dan Ogura tidak akan menguji Aprilia, Bagnaia tidak akan menguji Ducati, Acosta tidak akan menguji KTM, dan kami juga tidak akan membiarkan Miller menguji motor 850cc kami" katanya soal test 850cc di Austria mendatang. Well di Brno kemarin Acosta, Mir dan Marini masih diizinkan menguji motor 850cc. Tetapi nampaknya di Austria nanti KTM hanya bisa menurunkan Pol Espargaro dan mungkin Senna Agius kalau sudah diumumkan. Honda akhirnya bisa menurunkan Aleix Espargaro yang sudah pulih dari cedera bersama Nakagami, Zarco dan Moreira. Mungkin Alonso juga bisa ikut karena sudah diumumkan.

Menurut mbakyu ipikih manu pantas dapat team di motogp ?
BalasHapusJurdun Moto2 selalu layak untuk naik ke MotoGP. Itu logika lumrah. Tetapi untuk sebuah investasi, umur Manu sudah ketuaan untuk rider Spanyol, 24 tahun. Harus dapat motor bagus baru bisa karir panjang sekarang. Paling dekat lu liat contoh adalah Ai Ogura, Itu karena motor lumayan bagus jadi dia bisa adaptasi, tahun depan ke Yamaha yaaaa klo pun panjang karirnya semata karena KTP langka. Sisanya jurdun Moto2 Acosta sama Moreira sekinyis itu jurdun ya langsung diembat. Investasi MotoGP sekarang cari yang muda jadi masih bisa diatur.
HapusOwalah jika begitu vietti hanya bisa join team vr46
HapusMungkin papi pip memuji yamaha karna bakal di gaji 1 jeti euro dgn pata yamaha