Kumpulan Gosip Pasca #AragonGP: Dari Yang Ban Tidak Ada Grip Di Mana-Mana, Hingga Yang Grip Malah Makin Bagus Di Akhir Balapan
Di sisi lain para rider yang susah payah menghemat ban pada akhirnya harus menyerah di bagian akhir balapan yang lebih beruntung dari para rider yang baru sepertiga balapan sudah kehilangan grip. Yang paling malang adalah para rider yang sejak start tidak memiliki grip sehingga untuk bisa bertahan hingga finish. mereka harus memperlambat motor demi mengurangi resiko crash. Yang lain ya crash aja duluan karena memaksakan diri. Pada akhirnya #BanGhoib dipertanyakan. Tetapi seperti biasa, karena ini ban khusus dengan sisi kiri lebih keras yang mana bahkan carcass pun belum ditentuutakn ketika pengumuman alokasi, siapa yang bisa komplain untuk layak didengarkan...?? Ketika yang biasanya menang memang menang seperti biasa.
Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP
Martin mengaku memang g punya grip dan dia mensyukuri posisi finishnya karena memang selalu sulit bagus di Aragon. Bez merasa dia udah maksimal dan melakukan yang terbaik karena mencoba mempertahankan posisi dari Marc dan ujungnya kesedot slipstream justru membuat dia disalip oleh Acosta setelah lepas dari slipstream. Enea mengaku meski naik 8 posisi tetap sulit melakukan seperti yang dilakukan Acosta karena dia beda DNA sama motornya, Acosta malah g menyesal karena setelah KTM bongkar mesin dia bisa memaksimalhakn motor dan menurut dia itulah maksimal motornya jadi meski dia lagi-lagi gagal menang toh dia bersyukur akhirnya motornya g bikin dia kesal lagi.
Para Honda mensyukuri seluruh ridernya finish poin dengan si rookie jadi Honda terbaik dan Zarco yang tetap finish poin meski bayar utang double long lap penalty. Alex Marquez yang tampail bagus tahun lalu bersama sang kakak justru g bisa ngapa-ngapain karena kehabisan ban. Dia bilang Ducati lain (baca: kakaknya dan Aldeguer) bisa mengehmat ban sementara dia tidak. DiGia mengakui dia justru merasa terpuruk dalam dua seri terakhir justru ketika dia sudah diumumkan bakal hengkang ke KTM. Yamaha di sisi lain harus menyerah dengan apa adanya yang penting finish karena memaksakan diri ya berakhir crah seperti Toprak. Hanya Jack Miller yang tetap bilang memaksimalkan apa yang dia punya meski dia juga bilang grip g terlalu bagu di beberapa area.
Podcast part 1 rencananya recording nanti malam dan besok diedit sama admin akun.

Komentar
Posting Komentar
Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...