Jadi di sesi qualifikasi dia cuma dapat "warning" karena faktanya Enea yang time attack-nya gagal. Dia cuma kena "warning" karena dianggap keluar line mengganggu konsentrasi. Marc bilang Enea lebih lambat dari dia jadi pilihannya adalah menyalip Enea dari dalam di tikungan atau dia keluar line membatalkan time attack.
Kalau dari yang gw liat dan semoga gw salag, dia memang mulai g suka dicuri kintil karena waktu Mir ngikutin dia, dia juga sempat membatalkan time attack. Kasusnya sama dengan Enea. Dia nyalip Enea lalu dia tau Enea ternyata menunggu itu sehingga memutuskan keluar line. Klo memang ini benar, itu santan instan. Karena dulu-dulu dia suka curi kintil Pecco dan dia ngeyel bilang itu legal ketika Pecco g suka.
Untuk jurussapu jagad ke DiGia...??? Sudah dia lakukan sejak di Buriram ke Acosta. Bedanya kali ini dia malah crash sendiri dan menyeret DiGia. Padahal gw tau DiGia tau manuver sapu jagadnya dan sudah berussaha antisipasi tapi lhaaa malah dia crash ujungnya tetap sapu jagad.
Komentar
Posting Komentar
Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...