Gosip Berhembus Spoi-Spoi: Pasca Hasil Buruk Awal Musim Tech3 Dirayu Ducati Untuk Bergabung Menggantikan Gresini...???




Hingga seri #ThaiGP boss baru Team Tech3 masih mengakui hubungannya dengan KTM pabrika masih sangat baik. Gunther Steiner masih tetap tersenyum meski team di dalam paddock meminta maaf sudah memberinya awal musim yang buruk di race pertamanya sejak resmi menjabat CEO baru Tech3. Tetapi ketika hasil buruk team kembali muncul di #BrazilianGP, Steiner dikabarkan mulai jengah karena para pemegang sahamnya mulai mempertanyakan investasi yang jelas kelihatan seperti bakar duit. Dia dikabarkan mulai mencermati gosip hengkangnya Gresini dari Ducati ke Honda.

Ducati sendiri sudah pada batasnya tidak bisa memberikan "subsidi" pada Gresini, meski di depan media Papi Tardozzi mengatakan Gresini masih berniat tetap bersama Ducati, di belakang layar kesepakatan sulit dicapai secara finansial. Gosipnya Ducati harus sedikit memohon pada VR46 yang digoda oleh Aprilia, untuk bertahan bersama mereka. Daaaan gosip terbarunya di #USGP sudah mulai ada pembicaraan bahwa Ducati merayu Tech3 untuk bergabung. 

Uang jelas bukan masalah di Tech3. Deretan pemegang saham mereka tidak peduli berapa uang yang dianggarkan selama tidak melebihi budget maksimal, yang penting eksposure dan performa bisa mengimbangi. Dan tentu saja, ide untuk meninggalkan KTM demi bergabung dengan Ducati akan disetujui oleh para pemegang saham Tech3. Susunan rider...?? Kalau mereka pindah ke Ducati beneran, gw rasa Vinales akan menyesal sudah pra kontrak sama KTM pabrikan dan bila rider tukar guling #PangeranKTM Binder yang ikut diangkut, maka duo KTM pabrikan tahun ini akan bertemu lagi di Ducati tahun depan meski di team berbeda.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Kalau begini team vr46 bisa dong hengkang ke aprilia ?
    Ekekekekekek kesempatan buat papa nina jajal desmo.
    Enea tetap ikut gresini kah

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...