BRIKING NIUS...!!! Skenario Saving Private Marc Season 2 Berhasil...!! Martin Memilih Aprilia, Enea Bakal Ke KTM




Pasca keputusan Ducati menunda pengumuman yang seharusnya dilakukan di #ItalianGP Mugello, dan usaha #MalinKundangMenclaMencle menyetir narasi bahwa dia tidak akan bergabung di Pramac nampaknya.membuat gusar #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin. Fakta bahwa dia crash di Sprint Race #ItalianGP (yang gw bilang emang kena jatah apes) ternyata memang berhasil mengganggu mentalnya. Dalam semalam calon kuat jurdun MotoGP 2024 itu menandatangani kontrak dengan Aprilia menggantikan Papa Kembar yang mana kemarin siang mereka memang hangout bareng di depan pit Aprilia. Keputusan yang bahkan Papa Nina kembali kaget dan nampaknya kurang senang karena menganggap dia seolah "terpisah" dari keluarga Aprilia.

"Kami melakukan segalanya dalam satu malam. Tadi malam kami memahami bahwa akan ada peluang ini dan saya menelepon Colaninno. Dia mengatakan kepada saya untuk terus maju dan kami membawa pulang salah satu talenta terbaik di grid. Jorge adalah salah satu targetnya, hampir tak terduga, faktanya kami tidak berpikir dia bisa datang kepada kami, tapi pada akhirnya itu berjalan dengan baik" kata Papi Peri Rivola yang mengatakan momen crash Martin di Sprint #ItalianGP (ketika dia sadar skenario untuknya mulai berjalan) adalah momen of truth dia memilih meninggalkan Ducati yang sebenarnya sudah memilih dia tapi menunda keputusan karena si cemen tetiba bilang tidak akan ke Pramac.


"Saya pikir balapan kemarin sangat emosional bagi dia yang mengalami kecelakaan sehari sebelumnya, oleh karena itu saya pikir dia mengerti bahwa mungkin masa depannya sudah tidak ada lagi. Dan dia ingin mencari solusi terbaik. Memiliki yang menjadi nomor 1 di klasemen memang menyenangkan, tapi itu bukan alasan kami memilih Jorge. Aleix mempunyai peran penting (rekomendasi), mengingat mereka adalah teman seperti saudara dan saya senang mengetahui bahwa seorang pembalap yang telah bersama kami selama bertahun-tahun berbicara seperti ini tentang Aprilia kepada seseorang seperti Martin"  lanjut Papi Peri Rivola yang secara datar, pasca silang kata dengan Papa Nina soal kesepakatan kontrak justru nampaknya berminat pada rider lain: MarcoBez karena Enea bakal ke GasGas Tech3 tahun depan berdasarkan pernyataan Opa Pernat dengan jaminan dapat motor pabrikan dari KTM dan kembali bersama kepala krunya, Giriboula.


"Sekarang prioritasnya adalah memahami apa yang ingin dilakukan Maverick, meskipun bagi kami itu adalah hal yang pasti. Kami tentu tidak ingin memaksanya bertahan di Aprilia. Bezzecchi? Kalau memang ada di pasaran, kenapa tidak?”katanya yang memang sempat bilang perpanjangan kontrak dengan Papa Nina sudah dikonfirmasi tetapi Papa Nina justru membantah keras sehingga gosipnya itu bikin Papi Peri Rivola g senang.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Waduh seriusan mbakyu bakal sicemen ? Pantas papi gigi bilang ducati siap menerima cacian dan maksud itu ternyata seperti ini toh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak. Emang sebenarnya itu bakal Martin tapi gegara Pramac sama si cemen gagal, keputusan Ducati ditunda dan ujungnya Martin kena jatah apes lalu dihujat Spanyol. Sebenarnya cara Ducati adalah memanfaatkan jeda race panjang agar publik berhenti menekan lalu pengumuman dengan Martin, tapi Martin sudah down duluan gegara kalah kemarin dan mundur duluan. Keknya g tahan dihujat Spanyol gegara crash dan kalah dari Enea.

      Hapus
  2. Padahal Martin sudah berjasa bagi Ducati selama 2 tahun berturut-turut ini tetapi malah ditahan-tahan. Tapi selamat buat Martin yg akhirnya menjadi rider tim pabrikan. Klu marq jdi team mate pecco tahun depan, akankah marq kmbali ngotot utk dijadikan rider utama 😵‍💫

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yang bilang (publik Ducati terutama) bahwa Martin menghukum Ducati atas ketidaktegasan selama 2 tahun. Sekarang Ducati harus memilih rider yang sama sekali tidak mereka inginkan.

      Hapus
    2. Klo gitu dari pada pilih sicemen mending pilih enea sekali lagi aja mbak?

      Hapus
    3. Mbuhla tapi katanya enea udah pra kontrak dgn ktm tech3

      Hapus
  3. Me ducati bakal cabut kah atau cuman di helm peco ?

    BalasHapus
  4. Pramac pasti ke yamaha

    BalasHapus
  5. wah mbakyu, ini keputusan martin buru2 dan terhitung gak sabar gak sih? pdhl selangkah lg dia bakal jd adipati eh malah pilih aprilia yg belum tentu bisa bawa dia jurdun tahun depan. Out of the box banget, jadi adipati ducati opsinya hanya MM93? tadi saya liat postingan motogp disitu banyak komen orang italia yang gak suka mbakyu krna ducati sia siain martin dan kemungkinan besar bakal ambil marquez

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia emang audah down ketika di Jerez dia dihujat dan akhirnya bilang dia kalah klo pertimbangannya adalah pemasaran. Dia sebenarnya tau dia bakal dipilih oleh Ducati, tetapi pasca kalah dari Enea di tikungan terakhir, publik Ducati memuji Enea, dia juga makin dihujat publik Spanyol. Ujungnya down, tlp manager dan Papa Kembar, tanda tangan kontrak dalam aatu malam. Mental dia belum sedewasa itu.

      Hapus
  6. apakah mungkin karna martin udah ke aprilia trus kemarin pecco bilang pengen teammate sama enea jadinya ducati lebih mempertahankan enea ketimbang si cemen?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya itu bakal Martin emang, dia down gegara dihujat Spanyol di #ItalianGP kemarin. Enea bahkan baru sepakat dengan KTM setelah Martin pengumuman.

      Hapus
    2. Jadi ini udh fix mbak bakal sicemen yg dipilih?

      Hapus
    3. Blm tau juga karena pihak ducati masih memberi waktu jeda buat umumin, aslinya ducati g mau nampung sicemen karena paksaan sparonyolong saja

      Hapus
  7. oooooo jadi ini maksud perkataan peri gigi "siap menerima cacian", ternyata mau menampung sicemen, ternyata oh ternyata lebih takut sama para penyembah sicemen daripada publik italia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak... Justru sebenarnya Martin yang bakal pengumuman. Martin yang g tahan di caci publik Spanyol pasca crash dan kalah dari Enea di Mugello. Dia mikir Ducati bakal milih Enea. Lha Enea malah sepakat sama KTM setelah dia pengumuman. Karena jelas Ducati g bisa pilih Enea.

      Hapus
  8. Perpanjang enea aja nurutin kata raja ducati wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Opa Pernat bilang Enea bakal KTM setelah Martin pengumuman kemarin.

      Hapus
  9. Ducati lg mempertaruhkan imagenya di depan public italy,,bagus untuk promosi tp kehilangan Respec dr rakyatnya sendiri ,,martin pst sakit hati bgt sih klo menurut aku dua thn phpin ,,bs jd santan instan buat ducati ga sih,,ati2 sm doa org sakit hati 💔😩

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang bakal jadi santan instan sih ini. Semoga santan instan Pecco cukup untuk menjauhkan dia dari ikut kena imbas. Papi Peri Gigi jadi sasaran kritik para pemegang saham gosipnya. Karena semua ini berasal dari diabyang terpaksa menuruti Nadia Gresini atas nama hubungan baik dengan mendiang Fausto. Ekekekekek.

      Hapus
  10. Ducati ducati, dari dulu nggak pernah pintar dalam memanage rider2nya, martin deseves more in factory ducati sih meskipun emang attitude dia yg songong dan arogan, tapi apa yg dia lakukan selama ini harusnya sangat cukup buat membuktikan dirinya layak di ducati.
    Gresini beneran ngebawa kanker ke ducati dan ducati juga malah memilih buat melihara kanker itu ke tahta tertinggi, semoga kalo emang beneran naik, hal ini jadi makin memotivasi pecco buat mengalahkan si kanker. Oiya mba, kira2 vale kecewa gak ya sama ducati semisal 93 naik ke pabrikan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Papi Peri Gigi lagi2 gagal dalam komunikasi manajemen rider. Ini sama dengan ketika Ducati kehilangan Albau ke Honda waktu itu. Butuh waktu sebelum akhirnya Albau balik ke Ducati lagi.

      Hapus
    2. entah ini karena duit dan sponsor atau gigi yg emang haus akan kemenangan sih mba, publik italia banyak yg kecewa sama ducati kalo liat komentar2 di ig nya

      Hapus
    3. Kagak. Ducati sengaja ulur waktu ke jeda race agar si cemen berhenti ngomong, publik Spanyol berhenti menekan, mereka pengumuman sama Martin tanpa ada tekanan media. Sayangnya Martin down gegara publik Italia memuji Enea yang ngalahin dia di tikungan terakhir plus dia makin dihujat Spanyol. Dia pikir Ducati akan kembali pilih Enea dan dia juga sudah g tahan ditekan media dan publik Spanyol karena makin dianggap g layak. Keknya dia muak ditekan publik. Ujungnya ini tetap salah Papi Peri Gigi. Domenicali keknya bakal kirim SP atas kegagalan besar ini. Waktu Albau lepas di WSBK kemarin dia juga sempat kena SP sih.

      Hapus
    4. Martin emang selepas race keliatan down banget gara2 diovertake enea di last lap dan last corner kemarin mba. Domenicali juga infonya cenderung lebih setuju martin yg naik ke pabrikan daripada marc katanya ya mba?

      Hapus
    5. Iyaaa, keliatan banget ekspresinya Martin yg senyum tapi senyum palsu, wkwk..padahal klo tandem sama Pecco bisalah sediki2 mencontoh sikap Pecco yg kalem dan dewasa, ya..pada akhirnya Martin belum sedewasa itu, mengingat dy pernah nangis berlinang air mata taun kmaren pas crash perebutan gelar jurdun.

      Hapus
  11. Kalo begitu pilihan nya bisa dong kontrak marcobez dgn alasan usia lebih muda juga pernah menang 3x tahun lalu ekekekekek, moga saja selain sicemen biar pada bungkam itu orang yg udah buat posringan sendiri sicemen resmi ke ducati.

    BalasHapus
  12. Aduh rasanya ga ikhlas banget si cemen ke pabrikan Ducati dengan begitu mudahnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa terlalu gampang banget bagi dia ke pabrikan, sementara yg lain susah payah

      Hapus
  13. Ya begitulah sicemen termasuk enak di bantu dari segala penjuru ekekekekekekekekek

    BalasHapus
  14. waktunya vale turun gunung buat nego anak"nya ke ducati pabrikan, kaya kasus morbi tahun lalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. atau minimal enea better stay aja, daripada MM yg naik

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...