Papa Pip Ngaku Salah Sudah Nyundul Martin: Itu Salah Saya








Sempat ada kontak tapi untungnya g ada yang crash mski ujungnya Martin harus balik paddock dengan aero dan part berceceran.Papa Piip ngaku salah karena dia terlalu kuatir akan menghalangi rider yang time attack dari belakangnya tapi justru g perhatikan Martin melambat di depannya karena sedang ada di belakang Pecco late braking. Senggolan terjad untuk g ada konsekuensi selain part berhamburan.


"Kami mengalami beberapa masalah kecil hari ini dan pertemuan dengan Jorge menjadi penutupnya. Beruntung bagi saya dan dia, kami berdua tetap waspada. Tidak ada yang terlalu serius. Saya baru saja untuk memeriksa apa yang ada di belakang saya dan memastikan saya tidak menghalangi siapa pun. Dan tepat pada saat itu, Jorge melambat. Itu sangat disayangkan, tapi jelas itu salah saya" kata Papa Pip.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Kalo diliat kamera papa pip liat ke belakang dulu setelah itu hampir senggolan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang salah dia... Sebenarnya g sengaja karena tujuan dia baik g mau menghambat rider lain yang time attack di belakang dia, tapi yah begitulah.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...