Papa Pip yang Kecewa Kena PHP KTM: Saya Diminta Untuk Tidak Berbicara Dengan Pabrikan Lain Karena Mereka Ingin Pertahankan Saya, Dan Lalu Pengumuman Muncul





Papa Pip seja di #FrenchGP Le Mans sudah mengatakan ikhlas ditukar guling dengan #CaonIkanNiuBaru Pedro Acosta dan mengatakan akan tetap di KTM untuk membantu pabrikan itu melawan Ducati. Sayangnya setelah #ItalianGP Mugello, petir pun datang: Dia resmi tersingkir dari seluruh seat KTM karena Tech3 akan diisi oleh Enea dan papa Nina. Dia mengaku terkejut karena KTM sempat bilang sama dia untuk g usah nyari seat ke pabrikan lain ketika diminta tukar guling dengan Acosta.


"Saya terkejut, karena yang terakhir saya dengar adalah 'jangan repot-repot berbicara dengan siapa pun karena kami ingin Anda tetap berada di keluarga (KTM)' dan kemudian Anda mendapat panggilan telepon tiga jam sebelum siaran pers diluncurkan yang mengatakan bahwa Anda tidak mendapatkan kontrak. Jadi, ya, saya terkejut. Setidaknya. Tapi memang begitulah adanya. Tapi seperti yang saya katakan kepada mereka, saya tidak datang dan keluar dari proyek ini dalam dua tahun. Saya mungkin meninggalkan motor paling kompetitif di grid untuk datang ke sini dan mencoba membawa pengetahuan saya. Dan saya merasa seperti tahun lalu, apa yang telah kami bawa untuk meningkatkan motor ke level tertentu adalah sebuah tambahan yang besar. Saat ini, semuanya masih dalam pembicaraan. Jadi, ini tentang mempertimbangkan apa yang saya inginkan, apa yang ditawarkan proyek ini dalam hal pergi ke Ducati sangat, sangat menarik karena saya mengenal motornya dengan sangat baik, saya tahu strukturnya dengan sangat baik" katanya yang memberi clue bahwa dia akan mengisi seat Ducati Gresini tahun depan.


"Saya yakin saya bisa kembali mengendarai motor itu dan berada di posisi lima besar dalam sekejap. Tapi banyak hal yang berubah di MotoGP pada tahun 2027, dan mengerjakan sebuah proyek dan mencari pabrikan jangka panjang untuk menyelesaikan tahun-tahun terakhir saya yang kuat di MotoGP dan bekerja menuju tujuan bersama, yang saya pikir sudah kami capai, tapi ternyata tidak. Jadi, itu salah satu hal yang perlu kita pertimbangkan. Saya punya uang di rekening saya, saya sangat beruntung. Jadi, ini bukan tentang itu. Ini tentang apa yang saya inginkan untuk karier saya" tutupnya yang menandakan dia siap mbayar untuk tetap bertahan di grid MotoGP.

Dan karena dia akan masuk membawa sponsor (baca: duit) maka Aldeguer dirumorkan kan mengisi seat VR46 dengan motor pabrikan sebagai rider titipan Ducati karena klo sampai dia batal naik ke MotoGP setelah kontraknya diumumkan, Ducati harus bayar penalti yang jelas Papi Peri Gigi g mau nambahin masalahnya yang sudah kadung blunder sana-sini itu. Sooo, DiGia ada di pintu keluar VR46. Bisa ke Pramac bersama Yamaha. Ataaaaauuu, ke team pabrikan Honda yang mana pengumuman perpanjangan Papa Joan masih dihold karena belum sepakat masiih tanpa kabar sejauh ini.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Oh iya mbakyu media lagi rame bahas daniel Pedrosa pada thn 2017 akan ke yamaha gantiin paduka tapi cawe2 bebeb vale pada yamaha yg akhirnya papa nina bergabung apa bener

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah iya itu berita minggu lalu dan gw g posting karena banyak nostalgilanya. Tapi emang benar bebeb Vale merekomendasi Papa Nina ke Yamaha. Keknya itu sudah gw posting ketika Papa Nina mau bergabung dulu banget. Bebeb Vale dapat rekomendasi dari Ciara, mantannya Papa Nina waktu itu yang emang pembalap wanira terkenal MX. G lama setelah Papa Nina masuk Yamaha lhaaa putus mereka. Keknya Papa Nina manfaatkan dia buat masuk ke Yamaha Ekekekekek. Itu sudah gw bahas soalnya dulu banget jadi males gw bahas. Wkwkwkwkwk.

      Hapus
    2. Jikalau bebeb vale nerima pedrosa mungkin ga mungkin honda pada tahun itu langsung bapuk dan pedrosa pensiun sedikit lebih lama.

      Hapus
  2. Vale bisa veto gak sih mbak?

    BalasHapus
  3. Santan instan apa yg pas buat KTM yg suka PHP in orang?

    BalasHapus
  4. btw, lineup gresini prioritas pembalap yg bawa duit ya mba? kalo dititipin fermin, duit operasional cekak yg setor cuma 1 orang.

    kecuali ducati factory mau ngasih subsidi 1 motor gresini supaya mau dititipin fermin? mahal mana ya mba sama bayar penalti cancel kontrak? 👀👀

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...