Hasil Balapan #MotoGP #DutchGP Race Result: Dominasi Sang Raja Pecco Bagnaia




Papa Nina kena penalti 1 posisi gegara track limit last lap.





Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. What happen ayak naon? Kok Marc ga bisa podium, mba? Padahal jaraknya dekat, biasanya dia kuat banget kalo over take. Tancap gas lalu over take.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang g selalu cocok ori itu Desmo GP23. Karena tahun lalu mereka g pernah dapat ori untuk data

      Hapus
    2. Oohhhh ban lagi ban lagi alasannya.

      Btw kalo diperhatiin kok Enea kayak cowo Aceh ya, mbak? Pernah ke Aceh pada kayak Enea mukanya.q

      Hapus
    3. Dengan beragamnya undian ban yg didapet Ducati musim ini (ori yg dipake si culas, jatah KW2, apes, KW1) kira" Desmo taun depan bakalan bisa beradaptasi dengan ban apapun dong Mbakyu? Maksudnya mau dapet undian ban apapun, ga akan beda jauh hasilnya?

      Hapus
    4. Di Assen kali ini ban memang salah satu topik karena sebagian besar pembalap (kecuali para Desmo GP24 dominan) bilang gripnya kurang begitu suhunya turun. Menurut gw lebih karena itu ban Hard khusus jadi perlu waktu lama buat manasin kecuali lu mempush lalu ngerem gila-gilaan. Makanya g bisa pake tekanan pas-pasan ketika mendung begitu.

      Yep, tahun ini para Ducati rajin kena jatah apes ketika sebijinya itu pake jatah ori. Data ban mereka lebih lengkap tahun ini untuk ban apes dan ori. Tahun depan mstnya sih lebih baik, tapiiii jangan lupa tahun depan ban depa baru jadi data bisa jadi kembali ke nol wkwkkwkwk.

      Hapus
  2. Mba, Niko itu siapa yg koko-koko waktu jadi presenter MotoGP di Trans7? Jarang nonton di Trans7 soalnya, biasa TV lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin fp gpracingindo yg di ig

      Hapus
    2. Berarti dia jadi presenter karna sosmednya banyak pengikutnya, gitu? Kirain apa wartawan berita olahraga atau mantan pembalap gitu. Berarti mbak yu bisa juga nih jadi presenter TV di MotoGP.

      Hapus
    3. Gw presenter podcast gw aja lah... G perlu ada cawe-cawe klo di podcast. Klo di TV, sekaliber Lorenzo aja g bisa ngomong sembarangan, wkwkwkwkwk...

      Hapus
  3. Sepertinya biasa jika siculas g podium para fansnya blg boring

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah beda fans Rossi dan fans si culas: Fans Rossi mau ridernya finish g finish yang penting start dan nongol di sirkuit udah cukup. Klofans si culas, harus sesembahannya performa bagus baru nongol. Hanya sekedar kehadiran sesembahannya di sirkuit g akn membuat mereka senang. Itu yang bikin MotoGP harus cawe-cawe kasih dia motor bagus. Karena fans dia g seloyal fans Vale. Makanya Lorenzo bilang, klo dia kompetitif memang antusiasme penonton naik tapi tetap g sebesar jaman Valentino Rossi. Yaaaa emang karena beda loyalitas. Ekekekekekek

      Hapus
    2. Nah bener sih mbakyu, fans bebeb vale yg nonton tetap banyak walau bebeb vale sekalipuj lagi terpuruk.

      Hapus
  4. Apa pramac dan martin sudah mengetahui bakal di jatah apes mbakyu jadi coba ubah pilihan ban

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...