Gosip Berhembus Spoi-Spoi: MarcoBez OTW Pengumuman Dengan Aprilia, #CalonIkanNiuResmiGagal Menolak Team Mate Baru Di Pabrikan Baru...???




Yang dengar gw live podcast colongan (Member Premium) sore tadi pasti tau soal kemungkinan masa depan Bez. Memang benr ada kemungkinan besar Aprilia memilih rider #KtpI untuk jadi team mate  #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin tahun depan. Dan seperti yang pernah gw bahas di awal musim sebelum #SepangTest, nama Bez ada di peringkat kedua incaran Aprilia sehingga kuat kemungkinandia yang akan bergabung, kecuali ada plot twist bahwa dia lebih memilih untuk naik motor pabrikan Ducati di team VR46 tahun depan maka dia akan ke Aprilia.

Sayangnya master plan Aprilia sejak awal musim ini agak plot twist dengan pengumuman si #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martiin. Dan fakta bahwa Bez adalah musush buyut Martin bisa jadi penyebab situasi di paddock team pabrikan Aprilia kemungkinan akan lebih panas dari paddock team pabrikan Ducati. Martin pernha menyatakan Bez adalah rider yang paling dia g sukai karena mereka pernah terlibat banyak clash bahkan sejak jaman #Moto3 bahkan sempat hampir adu jotos.

Pirtinyiinnyi idilih apakah Martin punya hak veto di Aprilia dan apakah Aprilia memprioritaskan dia...?? Karena klo iya maka DiGia akan menjadi opsi mereka meski sekarang DiGia lebiih baik di klasemen tetapi secara karir MotoGP DiGia jauh tertinggal dari Bez karena terjerumus dalam team yang salah: Gresini yang lebih mengutamakan pay rider. Kembali lagi apakah Bez mau meninggalkan calon DesmoGP25 demi RS-GP25...???








Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mba, kenapa ga Enea aja? Bukannya Enea dari segi skill lebih baik dari Bez ya? Kalo DiGia ga usah dibandingkan, sama Bez aja jauh hebatan Bez skillnya. Apa karna Enea udah keburu kontrak dengan tech 3 atau Enea ke Tech 3 itu karna Aprilia emang ga milih Enea?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo enea yg masuk, Aprilia Factory bakalan di cap perkumpulan BSH Ducati Lenovo 🤣🤣🤣

      Hapus
    2. Lha salah sendiri manager Enea langsung pengumuman pra-kontrak dengan Tech3 ketika Martin pengumuman. Tech3 juga sudah umumkan dia team mate sama Papa Nina, bukan salah Aprilia klo Opa Pernat blunder duluan.

      Hapus
    3. Ooo berarti opa Pernat salah strategi ya mba. Dia kira Maverick bertahan, kan satu seat udah diambil Martin, jadi biar aman tanda tangan dengan Tech 3.

      Hapus
  2. Mba, tim Moto3 yg disponsorin Pertamina yaitu StopandGo ganti pemilik, jadi nama timnya diganti juga. Apa ga rugi itu pertamina mba? Udah sponsorin tim, eh tim papan bawah, udah ga kesorot duit udah habis. Malah ini tim dijual sama yg punya, berarti udah bangkrut dong yg punya, yg punya bapak bapak Edu Peralez kan ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah...??? Emang ada...??? Gw suka nonton Moto3 malah g tau wkwkwkkwwk. Intinya lo duitnya masih paling banyak ya dia akan tetap jadi nama team. Klo g atau ada sponsor baru masuk ya gant nama.

      Hapus
    2. Maksudnya itu Moto2 mba. Ituloh yg dulu namanya Sag Mandalika team yg dulu disangkain teamnya Indonesia padahal sponsor utama doang.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...