BOOM..!!! Manager Joan Mir Membantah Kesepakatan Pra-Kontrak Perpanjangan Dengan Honda: Belum Ada Yang Disepakati




Yang dengar live Podcast colongan khusus member premium 3 jam lalu pasti tau dengan pirtinyiin gw soal kok klo Papa Joan sudah pra-kontrak kenapa ditunda pengumuman dan kenapa g diumumkan aja. Toh sama aja teteup dihujat mencla-mencle. Dan tetiba manager Papa Joan, Paco Sanchez justru membantah ada pra-kontrak perpanjangan dengan Honda.

"Sejak awal musim, prioritas Joan adalah memperpanjang kontraknya dengan HRC. Meski motornya sedang tidak kompetitif saat ini, Joan tak suka keluar dari pintu belakang. Dia suka bertarung dan membantu mereka membangun motor yang kompetitif. Kami belum menandatangani perjanjian apa pun. Kami sedang bernegosiasi, dan saya harap kami bisa mencapai kesepakatan dalam beberapa minggu ke depan" kata manager Papa Joan.

Kaaan gw bilang BARU PRA-KONTRAK belum resmi pengumuman. Dan berkaca dari kasus pra-kontrak fiktif Jorge Martin, itu jelas g bisa menjamin beneran bakal pengumuman. Yang bilang sudah pengumuman media mana kemarin cobak...?? Wkwkwkwk. Hadeeeh Fermin bijimana pulak ini...??


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Sepertinya media #ktpS yg selalu memulai duluan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keknya sih gitu... Tapi klo ada yang bilang pengumuman sih aneh, karena setau gw itu baru pra-kontrak yang diputuskan DITUNDA pengumumannya yang mana mlah biikin gw g yakin bakal pengumuman. Ekekekekek.

      Hapus
  2. dipikir pikir drama di motogp aktornya kebanyakan ktp s, rider ktp i malah biasa biasa aja gak heboh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahahah...Terimakasih sudah ngasih judul untuk podcast selanjutnya.... Ekekekekekek...

      Hapus
  3. Mba, kenapa rider ga ada yg minat masuk team VR46? Kan tahun depan 2 motor pabrikan, 1 buat Morbi soalnya ga ada team yg minat sama dia pastilah Vale kasih tuh buat anak kesayangan. Dan satu lagi kosong. Soalnya ga ada berita rider yg bakal ke team VR46.

    Oia kenapa Bez ga ke VR46 aja ya? Kan lebih bahusan motor Ducati pabrikan daripada Aprilia, contohnya aja Pramac yg dipake Jorge bisa sering podium bahkan petarung jurdun.

    Mir ke VR46 aja buktikan kalo dia pantas jurdun di MotoGP, hilangkan predikat jurdun tak dianggap. Wkwkwwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seat vr46 prioritas buat anak akademi, kalo 1 buat franco, selama bez belom pasti ke aprilia ya sementara diisi morbidelli - bez.

      ntar pusing juga kalo vietti bisa perform lagi, mau naik kelas terus ktm & vr46 penuh mau kemana coba?

      Hapus
    2. Baru tau kalo team Vale khusus buat anak VR46.

      Pinter bgt Vale buat team khusus buat anak didiknya. Kalo gw rider, gw bakalan sekolah di VR46 biar hidup aman, udah dapat ilmu dan pasti dapat team apapaun performa saat ini. Cuma ya itu harus bayar mahal buat sekolahnya, sebanding lah dengan apa yg didapat. Mungkin itu juga ya yg bikin Antonelli keluar, karna dia kan udah ga di Moto2 jadi ga dapat jaminan team kalo masih bayar mahal ya rugi kan udah di kelas lebih kecil yaitu SuperSport. Alasan aja karna udah jauh sulit klo mau latihan. Yah kan masih sama-sama tingal di Italia. Tapi emang dari semua murid yg sekolah ma Vale yg lain skill meningkat cuma Anronelli yg ga, mungkin bakatnya kurang. Klo Morbi setelah cidera jadi KO.

      Cuma Vale veteran yg punya sekolah dan team di MotoGP. Apa Lorenzo ga mau bikin team juga ya, kan duit dia udah banyak ada lah modal buat team dan dengan nama besar dia pasti banyak sponsor.

      Hapus
    3. sebenernya ga khusus, cuma prioritas aja. diggia juga bukan anak akademi. kalo ada kesempatan ke pabrikan lain dan ridernya mau contohnya kayak marini ya pasti dilepas.

      tapi misal situasi morbidelli sekarang, kalo pait paitnya gadapet motor bagus, kan mending di VR46 pake ducati daripada naik Yamaha lagi atau nemenin Marini sunmori pake Honda 🤣

      Hapus
    4. VR46 punya prioritas:
      1. Anak akademi
      2. Rider #KtpI
      3. Rider #KTP mana pun yang penting punya potensi bagus tapi klo bisa jangan #KtpS. Ini yang bikin Fermin embang kemarin bebeb Vale tolak lebih pilih DiGia untuk tahun ini.

      Hapus
    5. kalo pramac cabut, vr46 dikasih 2 paket gp25 tapi nitip fermin kira kira bakal diambil gak ya mbakyu?

      Hapus
    6. Fermin bakal Gresini klo VR46 dapat 2 motor pabrikan.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...