Gosip Berhembus Spoi-Spoi: Rider Kriwil MarcoBez Diperkirakan Akan Pengumuman Minggu Depan, Papa Alice OTW Yamaha...???






Yang dengan live podcast colongan kemarin sore pasti g kaget dengan kabar ini karena gw sudah sampaikan gosip berhembus spoi-spoi lengkap dengan perkiraan kontrak. Jadi bila rider kriwil sepakat dengan penawaran kontrak dari Aprilia, diperkirakan kitinyi keputusan ini akan segera diumumkan minggu depan. 

Seperti yang gw bahas di podcast, bila Aprilia ingin mendepak Papa Alice maka mereka harus melakukan pengumumn secepatnya. Yamaha yang OTW pengumuman dengan Pramac meski Papi Peri Gigi masih berharap team milik Campinoti itu mau bertahan karena dia pusing ngatur rider dan team satelitnya. Namun seperti yang gw bahas di podcast Yamaha memiliki jatah seat dan Pramac memiliki jatah seat dalam negosiasi itu. Kemmungkinan soal Manu Gonzalez juga sudah gw bahas di podcast iu jadiiiii gosip terbarunya adalah manager pemasaran Yamaha, Willian Favero yang digadang-gadang bakal pengganti Papi Peri Lin Jarvis yang akan pensiun akhir tahun ini mengatakan bahwa bila Yamaha bisa memiliki team satelit maka dia berniat menawar Papa Alice untuk menduduki seat "jatah pabrikan" di Pramac. Dengan team itu sendri memiliki "jatah satelit" yang sebenarnya diusahakan adalah rider #KtpI tapi tampaknya sulit bagi mereka mendapatkan #KtpI berkualitas di ranah MotoGP untuk seat nego mereka.

Pun opsi #KtpI lain yang saat ini ada di luar MotoGP justru diragukan oleh Yamaha untuk ada di bawah kontrak pabrikan karena Yamaha butuh rider yang bisa membantu pengembangan juga sambil balapan jadi ada kemungkinan tidak akan ada rider #KtpI dalam susuanan line-up mereka kecuali DiGia terpaksa harus kehilangan seatnya di VR46 karena lagi-lagi kena efek domino ulah Gresini.

Papa Alice sendiri belum pasti apakah mau bergabung di bakal team satelit Yamaha (klo jadi pengumuman) karena dia prlu memastikan Aprilia pengumuman sama Bez dulu. Klo memang dia g bisa ke Aprilia pabrikan dia punya pilihan ke Yamaha bersama Pramac yang belum tentu juga dia di Pramac mana tau dia ditukar guling sama Papa Lucas ye kan ataaaauuu ke Honda yang mana Honda pasti dengan senang hati menerima mengingat pabrikan itu saat ini bukan dalam kondisi bisa pilih-pilih rider.

 Besok rencananya gw recording podcast suka-suka part 3, klo sudah pulang dari mana-mana dan g capek. Ekekekekekek.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Kirain Ianone yg bakal ke Pramac Yamaha. Rider oplas Ianone apa ga khawatir mukanya rusak ya klo crash. Kn dia oplas rahang tuh kalo tiba tiba jatuh kan mukanya ga bisa diperbaikin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo rekrut ianone jatuh nya agak rugi g sih mending rekrut rider yg lebih muda contoh bez/digia.

      Hapus
  2. Moga aja Bez, Morbidelli bisa ke pabrikan kalo bisa dua dua nya masuk pabrikan kenapa tidak 😀 biar semua VR46 ada di pabrikan semua 😄
    Senewen senewen tuh para ABR

    BalasHapus
  3. Aku rasa mungkin ga mungkin team vr46 diisi rider selain #ktpi entah papa joan mungkin papa alice ekekekekekek

    BalasHapus
  4. mbakyu kalo pramac jadi cabut, aldeguer mau dititip kemana?
    VR46 pasti prioritasin morbidelli dulu.

    kalo dititip ke gresini, berarti yg setor duit cuma 1 rider, agak berat buat kelangsungan hidup tim. terus manu gonzales keliatannya udah siap duit juga. ketendang kah adiknya si cemen? atau 1 motor gresini disubsidi pusat buat aldeguer, terus 1 seat lagi adu gede gedean duit?

    Tapi balik lagi kalo pake skenario VR46 gantiin pramac yg isinya rider kontrak factory harusnya diisi morbidelli/bez-aldeguer ya? mumet juga ini manajemen ridernya ducati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo Pramac hengkang artinya 2 motor pabrikan bakal ke VR46. Fermin ke Gresini pake motor bekas (didiskon karena rider kontrak pabrikan).

      Hapus
  5. Manu ga jurdun Moto2 atau paling ga, runner up Moto2 lah tapi kok bisa ke MotoGP si Manu? Emang bisa mbak yu, buat rokie ngebayar buat masuk MotoGP? Kirain harus jurdun Moto2 atau Moto3 atau runner upnya lah baru bisa ke GP, nah setelah jadi rider MotoGP kalo ga ada team yg mau, ya baru pay rider. Kirain gitu.. hehehe. Karna selama ini rokie MotoGP emang jurdun di kelas yg lebih kecil

    BalasHapus
  6. Pasti VR46 diisi Morbi deh kan Morbi ga ada yg minat. Nah satunya lagi di VR46 siapa, mba????? Soalnya anak didik Vale yg lain udah dapat team. Mending Manu bayar di VR46 aja lagian kan dia juga pernah bayar jadi Yamaha Master cam . Btw Yamaha master cam itu yg punya Vale apa gimana , mba?

    Yg belum dapat kursi Miller, DiGia, Raul, Miguel dan Augusto. Bererarti mereka memperebutkan Honda, Trackhouse, Gresini, VR46 team.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...