Gosip Berhembus Spoi-Spoi: Papa Pip OTW Ke Gresini Ducati...???




Pasca sempat kena PHP dari KTM bahwa dia akan tetap membalap penuh bila mau ditukar guling dengan #CalonIkanNiuBaru Pedro Acosta dan sempat bilang dia ikhlas ditukar guling karena dia ingin tetap berada di lingkungan KTM untuk bisa bersama-sama menhentikan dominasi Ducati, ternyata Papa Pip harus menjilat kembali ludahnya.

Meski manager Papa Joan membantah sudah punya pra-kontrak untuk perpanjangan 2 tahun lagi dengan Honda, nampaknya Papa Pip sudah g bisa mengharapkan peluang ke Honda. Jadi gosip berhembus spoi-spoi dia mulai mengetuk pintu Ducati Gresini untuk menjadi team mate Alex Marquez tahun depan meski Alex sendiri belum dikonfirmasi perpanjangannya (tapi sudah pra-kontrak sama Nadia kitinyi). Kalau gosip ini benar dan Papa Pip ke Ducati, maka yang jadi pirtinyin adalah apakah Fermin Aldeguer tetap bisa naik pangkat tahun depan ke Ducati..?? Kalau iya bakal ke mana...?? 

Karena klo Papa Pip ke Gresini dan VR46 sudah punya Morbi bersama DiGia atau Bez, Papi Peri Gigi harus memohon kepda Paolo Campnoti untuk team Pramac mau berbelas kasihan bertahan di Ducati untuk 2 tahun ke depan demi menyelamatkan Ducati dari paceklik seat. Dan dari gosip terbaru, semoga gw salah dengar bahwa Campinoti sengaja mengulur waktu untuk "balas dendam" kepada Ducati yang sangat mengharapkannya, hanya untuk mencampakkan pabrikan itu di akhir jatuh tempo kontrak mereka dan berpaling ke Yamaha karena Ducati sudah menghianati kesepakatan pra-kontrak mereka soal #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin.

Yang dengar podcast terbaru hari ini (akses awal untuk member premium) pasti tau daftar panjang review kinerja Papi Peri Gigi sedang dalam sorotan gegara kisruh "Pramac Bukanlah Opsi" si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Honda apa Yamaha mbak?

    BalasHapus
  2. Secara kuaci saya rasa papa pip mampu karena ada caterpillar di belakang nya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita liat apakah sponsornya sanggup sediakan 8 juta Euro semusim...?? Klo bisa aka seat Papa Pip lempeng di Gresini.

      Hapus
  3. Semoga diggia nggak terdepak dari VR46 demi si fermin ini, makan tuh ducati gara2 demi naikin si culas, berujung chaos di mana2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ducati meengalah kepada pemegang saham terbesar mengorbankan stakeholdernya ujungnya yang untuk cuma Audi, yang boncos malah Ducati sendiri. Kita lihat nanti di RUPS Ducati, Papi Peri Gigi apakah akan dirolling atau dikurangi porsi kekuasaannya meski tetap posisi sama.

      Hapus
  4. Dia ini mah mesti jadi murid Vale, gimana caranya kalo udah di depan jangan melorot. Selalu seperti itu. Mending Gresini ambil rider lain, karna Miller udah pernah di Ducati dan tau hasilnya suka melorot.

    BalasHapus
  5. Mba, gimana biar dapat pacar bule? Apa perlu badan sexy? Soalnya gw kalo liat bule di mall atau restoran gitu, pasri pacarnya berbadan bagus sexy montok. Gw pengen memperbaikin keturunan soalnya. Kalo bahasa Inggris udah lancara cuma ga ada pengalaman sama yg budaya berbeda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw berapa kali partner bule sampe sekarang belum ngerti mereka pengennya gimana. Ekekekekek. Karena beda negara beda budaya. Ada bule yang mau perempuan jauh lebih muda. Jadi mereka kaya, pernah cerai, tapi maunya perempuan Asia muda, gpp miskin yang penting ngurusin mereka. Ada bule yang maunya perempuan dewasa tapi menghormati laki-laki (ini kunci utama bule memilih orang Asia). Ada bule yang maunya g ada anak. Ada bule yang maunya hidup sehat mulu (yang ini pengalaman gw makan sayur mulu buset dah berasa kek sapi gw). Yang pasti jangan coba-coba tergantung sama kosmetik atau lotion pemutih. Makin lu g takut item tanpa make up dan no jaim makin suka mereka. Gw ketemu partner gw ketika travelling bareng dama online dating sih. Khusus online dating, itu perlu hati-hati emang karena banyak yang nipu. Jadi klo online dating intinya lu harus suruh dia ke Indo buat ketemu lu pake duitnya sendiri, klo dia g mau. No way. Ekekekekekek.

      Hapus
    2. Kalo cowo atau bule suka cewek muda, berarti kalo skrg gw muda nih, nah pas gw tua dia tinggalin sama cewek yg lebih muda dong mba? Aduhh, kan sakit hati jadinya. Wkwkwkw

      Emang lo travelling ke mana yg banyak bule mba? Ke Asia Tenggara apa travelling ke Bali dan Lombok? Kan banyak bule di sana tapi klo travelling ke Indoneisa lebih mahal daripada ke Asia Tenggara. Soalnya pengalaman ke Bali 10 juta 4 hari ehhh ke MotoGP Malaysia cuma 5 juta 4 hari.

      Hapus
    3. Gw setuju ke Bali lebih mihil emang. Wkwkwkwkwk. Gw dulu (sebelum ketemu partner gw sekarang) ketemu mereka klo traveling ke daerah yang bukan bali atau Malaysia malah. Karena Bali atau Malaysia gw cenderung ngurusin diri sendiri dan mereka juga rata2 cuek. Gw malah sering ngomong sama bula waktu ke Thailand, ke Kalimantan (pas trip segroup sama bule dan nyasar lah kami di hutan Kalimantan berdua wkwkwkwk). Ke Manado sama Togean juga gw ngobrol sama bule karena itu diving trip group dari hotel jadi kami pasti ngobrol bareng klo pulang diving.

      Bule tua sih gw g pernah ketemu tapi orang Filipina yang gw ketemu pas trip Sepang bilang rata2 orang Amrik yang nikah sama orang Filipina adalah bule 45-50 tahun ke atas yang nikah sama cwenya umur 20-30. Tapi yah karena mereka mapan rata2 tajir emang. Apalagi Amrik emang eata2 royal katanya klo udah mapan. Itu kata si cewe Filipina sih.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...