Marco Bezzecchi Yang Mengakui Ada Pembicaraan Dengan Pabrikan Lain Tetapi Belum Pasti Akan meninggalkan VR46: Saya Tidak Tahu




Gosip berhembus spoi-spoi sejak akhir pekan lalu bahwa Aprilia melakukan pembicaraan dengan rider kriwil MarcoBez dan sudah sepakat pra-kontrak yang gosipnya klo g ada halangan maka akan pengumuman minggu ini, KECUALI  bila Bez lebih memilih stay di VR46 untuk membalap dengan Neng Desmo GP25 yang sudah pasti akan diberikan kepada team VR46 tahun depan. Di acara Monster Energy di sirkuit Silverstone da mengakui belum tahu mau kemana karena dia ingin fokus pada performanya saat ini yang mengundang kritik dari #ABR yang lebih mau DiGia yang diambil Aprilia, karena meski prestasi DiGia tahun lalu g sebagus Bez dan tahun ini meski di klasemen dia lebih baik tetapi belum meraih podium. Selain itu #ABR nampaknya gusar karena itu artinya 3 anak didik VR46 Academy akan menduduki seat team pabrikan. Ekekekekekek.


"Saat ini, karena posisi saya saat ini, saya tentu saja sedang melihat sekeliling tetapi saya juga berada dalam momen di mana saya berada dalam kesulitan. Jadi saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya tidak terlalu memikirkan masa depan. Saya mencoba memikirkan tentang masa kini" kata Bez jujur seperti biasa. 


Gegara ni anak masih ragu Aprilia gosipnya bersedia menunggu sambil mencoba mencari penyelesaian apakah duo Trackhouse harus dirubah atau bisa dipertahankanyang nampaknya itu yang diinginkan Papi Peri Rivola.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Ayo bezz saat nya ke team pabrikan seperti anak murid lainnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...