Gosip Berhembus Spoi-Spoi Papa Nina Diincar Oleh KTM Untuk Mendepak Papa Pip Bila Papa Pip Gagal Dapat Podium Hingga Tengah Musim



Sebelum ngegosip gw mau perjelas Live podcast colongan itu g bisa dibuka untuk umum yak, karena itu aadalah fasilitas untuk Member Premium. Gw g mikir itu live streaming bisa di postng otomatis sama admin akun, ternyata nongol otomatis karena 12 jam di proses sama utup dan jadi vdeo replay. Maaf yak sengaja gw jelasin biar g ada yang komplen klo ternyata g bisa dibuka oleh publik.

Papa Pip aslinya sudah setuju bakal ditukar guling dengan #CalonIkanNiuBaru Pedro Acosta ke Tech3 namun nampaknya itu kurang cukup untuk KTM mempertahankan seatnya untuk mendampingi mantan adipati Ducati, Enea Bastianini. Gelagat Papa Nina yang menyatakan bahwa negosiasi kontrak kilat antara Aprilia dengan #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin telah membuka matanya untuk melihat-lihat seat lain di luar Aprilia. Honda sejak lama sudah digosipkan menawarinya kontrak fantastis namun untuk mendampingi adik ipar #Mbak_Yu Luca Marini dan kemungkinan besar dengan Papa Kembar yang gosip berhembus spoi-spoi sudah pra-kontrak sebagai test rider Honda. Namun pernyataannya 3 hari lalu di Aprilia Al Stars membuat KTM mulai tertarik padanya untuk mempertahankan GasGas yang adalah merk Spanyol di Tech3.


"Kami berharap hasil yang lebih baik dari Jack Miller dan Augusto Fernández di balapan berikutnya. Rencana kami adalah merekrut dua pembalap  yang berhasil naik podium pada tahun 2024 untuk team GASGAS Tech3. Tetapi pembalap top Spanyol bersama merk Spanyol kami akan sangat masuk akal" kata Pit Beirer yang nampaknya memberi peringatan kepada Papa Pi dan Agusto bahwa mereka harus naik podium sebelum tengah musim atau mereka akan terdepak oleh rider top Spanyol yang meraih podium musim ini yang mana Papa Nina masuk kriteria itu. Entah apakah akan turun gaji seperti Enea atau justru naik gaji.








Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Papa nina klo udh g mentingin gaji, mending ke KTM, lagi pula toh thn depan Satelit KTM pake motor pabrikan jadi masih ada peluang win ataupun podium.

    BalasHapus
  2. Papa nina g belajar dari papa alice dan raul ? Yg dari ktm saja pindah ke aprillia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaaah ke Honda juga sama aja. Bedanya klo ke KTM motornya sekarang lebih kompetitif dari Honda dan test ridernya lumayan bagus bikin motor yang g egois cuma untuk satu rider.

      Hapus
  3. Baru tadi pagi baca, sekarang udah resmi aja vina ke tech3 sama enea, apakah bez sudah mulai nego ke aprilia mbak? Miller bakal ke Honda kah mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gosipnya Honda nwarin Papa Pip sudah ada bahkan sejak sebelum dia ditukar guling ke Tech3 (di Le Mans keknya apa di Jerez yak gw bahas di podcast?) dan sebelum Papa Nina ditawari oleh Honda (di Barcelona baru ada tu gosip). Pirtinyiinyi, apakah dia sudah terlanjur tolak tawaran Honda atau belum...???

      Hapus
  4. Ga mungkin seorang Miller ke Honda. Dari dulu Honda tempat rider jurdun. Luca ke Honda karna nama baik abang tirinya. Kalo ampe Miller ke Honda, fix Honda udah jadi tim buangan.

    Miller pensiun aja, udah tua dan ga terbelakang. Di Motor boleh tua asal skill OK, contoh Max Biaggi jurdun saat usia tua di SBK. Nah Miller tua tapi papan bawah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Honda juga sudah bukan team dan pabrikan eksklusif sekarang. Ada rider mau gabung aja udah bagus meski itu karena gaji tanpa harus persayaratan jurdun. Somehow gw masih sulit liat dia pensi. Tapi ya bisa jadi dia pensi klo sudah terlanjur tolak tawaran Honda yang duluan nongol sebelum dia menerima ditukar guling sama Acosta. Kan sebelum Honda nawar papa Nina dan Papa Kembar dan sebelum pengumuman Acosta dia sudah duluan ditawar Honda (klo pakai time line gosip) karena sudah lama gw bahas di podcast soal itu. Tapi klo Papa Pip terlanjur tolak arena yakin dia bakal ke Tech3 yaaah lain cerita.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...