Rider Pensiun Artis Lorenzo: Karena Martin Sudah Pengumuman, Jelas Akibatnya Marquez Akan Dipromosikan. Selain Itu Dia Akan Berusia 32 Tahun Dan Dekat Dengan Pensiun




Gw suka sama source gw yang klo ngash gosipan suka setengah-setengah wkwkwkkwwk. So dalam sebuah podcast rider pensiun artis Jorge Lorenzo mengatakan bahwa dia mengetahui pra-kontrak#CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin. Dan karena Martin duluan mundur maka Ducati g ada pilihan selain memungut si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez (ini gw bahas di podcast kemarin). Meski Ducati juga sadar itu keputusan sulit tetapi tahun depan si tua itu akan berusia 32 tahun dan semakin dekat dengan kata pensiun (selain fakta lenganya sisa butuh sekali patah lagi untuk resmi cacat dan diplopia yang siap datang bagai jelangkung). Di sisi lain dia mengerti bahwa #IkanNiuDluarRencana yang cenderung tenang tanpa terliha antusias sama sekali menunjukkan bahwa Pecco was-was dengan kehadiran si culas itu di sebelah garasinya. 

"Saya tidak menyangka tanda tangan Jorge, maka yang jelas akibatnya adalah Marquez yang akan dipromosikan. Gigi ingin mempertahankan keduanya: Martin dengan warna merah (team pabrikan) dan Marquez di tempat dia (Pramac). Tetapi Marc menolaknya dan mengancam pergi. Hanya dengan melihatnya bersaing untuk meraih kemenangan lagi, serta kehadiran talenta baru seperti Pedro Acosta di grup, telah memberikan manfaat bagi penonton. Mungkin kita belum berada di level era Valentino Rossi, namun pengaruhnya sangat besar" kata Lorenzo yang berpendapat, perlu gabungan si culas Marc dan #CalonIkanNiuBaru Pedro Acosta untuk bisa endapatkan penonton nyaris mendekati Rossi effect, yang mana klo cuma dia sendiri itu sulit terwujud (lha digabung aja masih nyaris katanya, wkwkwkwkwk). Lorenzo juga berpikir Ducati hanya akan mengontrak si culas itu dalam jangka pendek.


"Mengingat usianya yang sudah 32 tahun, pabrikan Borgo Panigale itu sadar dia akan pensiun dalam dua atau empat musim. Fakta bahwa hal itu mungkin akan terjadi dengan warna mereka (pensiun sebagai rider team pabrikan Ducati) juga telah mempengaruhi keputusan tersebut, tanpa melupakan hasil yang mampu dia bawa. Pecco tentu tidak menginginkan rekan satu team yang cepat dan mampu mengalahkannya. Bukan Bastianini tidak punya kemampuan, tapi Marc lebih membuat was-was. Tetapi Marc sudah mengalami banyak cedera, jadi satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah mencoba mempertahankan level saat ini. Namun, jika pada 2019 Marc berada tiga langkah di atas Pecco, kini dengan perlengkapan yang sama, belum tentu dia bisa unggul dari Pecco di semua balapan" tutupnya.


Gw akui pikiran rider pensiun artis ini nampaknya lebh jauh analisanya dari gw. Gw sampe g kepikiran bahwa Ducati berpikir bahwa toh dia bakal pensiun cepat atau lambat. Dan seperti yang gw bilang di podcast kemarin. Pramac kemugnkinan akan bertahan di Ducati bila ingin "balas dendam" dengan memanfaatkan klausul motor pabrikan mereka. Pindah ke Yamaha hanya memberi "kepuasan" pada si culas dan Gresini atas berhasilnya skenario mereka. Pramac bisa jadi kuda troya untuk enghancurkan skenario Saving Private Marc sebenarnya. Aaaaah... Karena kita sudah upload podcast terbaru kemarin, ini bakal gw bahas di podcast colongan LIVE khusus Member Premium ntar di jam istiraht nyangkul atau ntar malem pulan gw nyangkul. Klo mau dengar suara gw tanpa edit cut admin akun yaaaa cus jadi Member Premium gih. Wkwkwkwkwkwk.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Rossi itu kalo racing ga bosenin nueherin, mana pernah touring di depan sendiri, pasti kalo dia di depan pura-pura mundur trus over take lagi jadi seru. Kalo sekarang mah kalo udah di depan depan aja terus jadi itu yg bikin bosen. Rossi tau menghibur waktu muda dan waktu sering podium dulu.

    Kalo mau nonton aja org awam yg bukan fans banget pada bilang mau nonton Rossi bukan nonton MotoGP bilangnya.

    Marc emang jago ya buat overtake tapi kalo udah di depan sama aja ma yg lain sunmori alias ngacir sendiri di depan.

    Makanya susah menggantikan Vale mungkin juga ga akan terganti.

    Semoga Lorenzo datang ke Sepang, pengen ketemu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya ini tadi yang gw bahas di live podcast colongan untuk Member Premium. Perbedaan fans Vale dengan fan si culas sampai efek si culas g pernah sebagus Rossi effect.

      Hapus
  2. mungkin ga mungkin bakal seperti paduka ketika di duc

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga g kaya paduka di Honda aja. Belum setahun, patah tulang, pensi, selesai.

      Hapus
  3. Apakah putusan Audi ada andil Rossi disana yg hengkang ke BMW dari Audi ?? Mngki aja Audi mau bales dgn gunain nama Marquest disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi tapi itu sudah mereka lakukan tahun lalu ketika Gresini ditentang rekrut dia dan toh BMW memang superior si MotoGP karena mobil mereka adalah mobil operasional MotoGP.

      Secara marketing dia g terlalu menguntungkan untuk Audi karena dia bukan pembalap mobil seperti Vale sehingga kurang memperlihatkan perfoma mobil Audi yang sebenarnya. Mungkin dia akan bermanfaat hanya untuk penjualan di Spanyol.

      Yang tahun depan lebih karena ada nego dengan LM bahwa Audi akan masuk ke F1 tahun 2026, dan begitu mereka masuk, para driver mereka yang akan jadi BA dan itu akan lebih efektif karena mereka pembalap mobil pengguna Audi langsung.

      Ini gw bahas tadi di live podcast colongan khusus untuk Member Premium.

      Hapus
  4. Kangen sama Lorenzo. Cobalah mas Lorenzo datang ke Sepang tahun ini buat jadi presenter TV, kan bisa ketemu sama gw. Hehehe.

    Mba, banyak yg nyumpahin Marc pensiun dini. Bisa kejadian ga sih mba? Soalnya gegara dia banyak org yg dikorbankan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo DANZ mau bayarin biaya perjalanannya sih mungkin bisa, klo g ya dia bakal stuck di studio DANZ Spanyol... Ekekekekkek...

      Hapus
  5. Klo dia ke Sepang berarti takdir gw buat ketemu dia sebagai fan dan idola karna dia ga dikontrak buat liputan di luar negeri. Wkwkwk.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...