Gosip Berhembus Spoi-Spoi: Pasca Manager Membantah Perpanjangan Kontrak Papa Joan, Honda "Menggoda" Toprak Razgatlioglu...???




Di podcast terbaru yang lagi dikirim ke admin akun sekarang (mungkin nanti sore atau malam upload di Youtube) gw sempat membahas soal pemenang terbaru race WSBK di Misano ini dan kemana dia sebaiknya pergi klo emang berniat bergabunng dengan MotoGP sebelum 2027 karena klo nunggu BMW mah kelamaan kadung tua. Sooooo ternyata gosip berhembus spoi-spoi pasca manager Papa Joan membantah perkara pra-kontrak perpanjangan Papa Joan dengan Honda untuk 2 tahun ke depan (ini juga gw bahas di podcast yang upload nanti), Honnda justru membuat manuver berani dengan "menggoda" #JurdunYamahaWSBK yang sekarang membalap untuk BMW dan berhasil menang di atas motor itu di Misano kemarin: Toprak Razgatlioglu.

Pasca kemampuannya membuat motor bapuk menang, Toprak menjadi sangat menarik bagi para pabrikan di ranah MotoGP. Merekrutnya ke seat yang dia inginkan sebelum tahun 2027 menjadi bagian dari rencana para pabrikan yang tahun depan punya seat lowong. Honda adalah salah satunya yang memanfaatkan "celah" konflik antara Toprak dan Yamaha yang gosipnya juga mencari tau apakah sakit hatinya pada Yamaha sudah terlupakan agar bisa bergabung ke MotoGP, justru untuk "menyusupkan" penawaran kepada rider kebanggan Turki itu untuk menggantikan Papa Joan sebagai team mate Luca Marini. Well di podcast yang bakal upload hari ini kalian akan dengar kemungkinan kenapa kontrak Papa Joan  belum juga disepakati, dan bila Honda keukeuh dengan klausul mereka, maka Toprak akan jadi solusi terbaru.


Let's see apa reaksi Toprak dengan gosip ini.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Pas tu sama2 tinggi

    BalasHapus
  2. ide bagus nih, butuh rider agresif untuk menaklukkan rc213v

    BalasHapus
  3. kondisi sekarang, toprak bisa bagus sendiri di BMW, padahal rider BMW yg lain kesulitan, persis kayak jaman si cemen di honda. yamaha wsbk era toprak juga sebenernya sama walaupun agak mendingan dikit.

    kalo bener jadi gabung, kayaknya honda bakal balik lagi ke era satu rider sentris.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahahah lu kira motor WSBK harus dikembangkan khusus..?? Itu motor standar jalanan bukan prototype jadi emang dianya bagus pake BMW. Llo ke MotoGP jelas itu perlu kemampuan pengembangan dan jelas Toprak tidak akan jadi pusat pengembangan karena dia baru naik MotoGP yang beda sama motor Superbike. Dia jelas g tau ngembangin motor.

      Hapus
  4. Duo jangkung ini sepertinya cocok

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...