Fans Si Culas Marc Marquez Jangan Ngamuk Yaaaa... Sirkuit Assen Menyediakan Bus Valentino Rossi Untuk Akses Ke Sirkuit Assen #DutchGP Tahun Ini




Meskipun media bahasa Indonesia asupan #ABR mencoba menjual nama si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez untu promosi link streaming #DutchGP Assen akhir Juni ini. Sayangnya sirkuit Assen justru malah memberi perhargaan kepada musuh buyut para fans Marc Marquez yang bahkan meski telah pensiun teteup jadi icon MotoGP yaitu sang #46 Valentino Rossi.

Soooo, untuk memberikan penghormatan kepada legenda MotGP ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi, sirkuit Assen akan menggunakan "bus Valentino Rossi" dengan nomor 46 khusus untuk rute stasiun kereta Assen ke sirkuit TT Assen selama akhir pekan #DutchGP akhir Juni nanti. Harap #ABR jangan ngambek laaaah, sekuat apa pun cawe-cawe LM dan DPRD Tingkat Pusat, sekali Vale bilang mau wildcard MotoGP atau pengen started di F1, itu cawe-cawe LM ke si culas langsung embang dijamin. Mau dia naik Yamaha finish paling belakang g ada yang peduli yang penting dia ngetrack. Ekekekekek Tapi semoga gw salah.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mungkin g mungkin fans culas rela jalan kaki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woooy... Keknya akan menarik itu mah... Wkwkwkwkwk...

      Hapus
  2. Mantap kalo vale mau wildcard motogp, mungkin dia jg sekalian wildcard di wsbk, dijamin rame

    BalasHapus
  3. Baru tau dekat stasiun kereta tuh circuit. Gw rencanan mau nonton di Belanda kalo suami orang Belanda. Wkwkwkwkw. Ini becanda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw pernah pcaran sam orang Belanda dan memang dari Amsterdam atau kota terdkat lebih ceat pakai kereta langsung ke Assen. Ada stasiun terdekat dengan sirkuit dan itu yang bakal pakai rute khusus 46 ke sirkuit.

      Hapus
  4. Mba, katanya Toprak mau ke Honda MotoGP 2025. Yakin ga, mba? Bisa ga kalo dia ke Honda 2025-2026. Ehhh saat BMW masuk 2027 dia ke BMW?

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...