BRIKING NIUS....!!! Team Pertamina Mandalika Moto2 Bubar Mulai #DutchGP Assen Dan Diambil Alih Pemilik Baru




Mulai seri #DutchGP Assen nanti kita tidak akan melihat team #Moto2 Pertamina Mandalika lagi. Team ini resmi dibeli oleh Preicanos dan akan menjadi nama baru team yaitu Team Preicano.


"Suatu hari, saya mendapati diri saya bertanya berapa harga untuk memasang stiker kecil di sepeda dengan simbol Preicano. Dan pada akhirnya, saya membeli seluruh tim. Kini Tim Pertamina menjadi milik kami. Dan itu akan disebut Tim Balap Preicanos. Dengan team ini, kami tidak ingin menghasilkan uang; kami ingin memenangkan balapan dan hasrat" kata pemilik baru team sekaligus pemilik Preicano, Raúl Castañeda di laman media sosialnya.


Nampaknya niat menjadi sponsor malah berakhir jadi membeli seluruh team, yang menurut gw justru menggambarkan kesulitan team ini persis RNF tahun lalu rapi g pake drama telenovela. Bo Bensneyder dan Jaume Masia akan tetap menjadi rider mereka hingga akhir musim demikian juga dengan susunan team. Jangan tanya ada apa dengan Pertamina. Mana tau duit di Moto2 justru nanti mau dipake buat nambahin duit Desmo pabrikan kedua di VR46 ye kan...?? Siapa tauuuuu... Ikikikik...

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Baguslah Pertamina ga sponsorin, ga nguntungin buang duit doang, udah ridernya ga pernah disorot paling disorot waktu crash. Daripada Pertamina jadi sponsor mending duitnya buat pembangunan kan. Kita tau dirut Pertamina dan direktur lainnya terkenal suka korupsi. Atau paling ga duitnya buat subsidi bensin, atau jangan dinaikin lagi tuh bensin soalnya ini BUMN bukan swasta jadi buang duit rakyat.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...