Here We Go Arisan #BanGhoib: Ban Depan Hard Khusus Akan Ngetrack Di #DutchGP Assen





Dramashow MotoGP akan kembali ngetrack di #DutchGp Assen dan untuk itu tentu saja drama ban akan nongol memperpanas konferensi pers yang diperkirakan akn memanas klo journo mencecar Martin dan Pecco dengan barbagai pertanyaan yang gw yakin mereka mals banget urusin tpi karena DPRD Tingkat Pusat memberi mereka peran untuk show di konferensi pers, maka kita lihat apakah akan ada plot twist fakta yang akan terungkap. Tapi terlepas dari itu skenario "pembuktian" bahwa keputusan bahwa si cula akan menjadi adipati Ducati tahun depan adalah hal yang benar sangat diperlukan untuk PEMBENARAN. Maka meski track Assen g terlalu abrasif, ban depan khusus akan nongol dalam kompon Hard.


" Permukaannya tidak terlalu abrasif namun tracknya sangat cepat, terutama pada bagian kedua track. Berdasarkan data yang kami catat selama beberapa tahun terakhir (pengerjaan ulang aspal pada tahun
2020), kami memutuskan untuk merevisi kompon karet ban depan Hard. Kompon Soft dan Medium akan sama seperti tahun lalu, namun Hard akan sedikit lebih keras dan sedikit lebih kaku. Kami juga merespons fakta bahwa sepeda motor sedikit lebih agresif pada ban depan. Bagian depan semuanya akan simetris, namun dua kompon ban belakang (Soft dan Medium) akan diperkuat di sisi kanan, untuk mengimbangi jumlah belokan yang lebih banyak ke arah ini" kata si bakso Taramasso.

Jadi untuk ban depan seluruhnya berstruktur simetris dengan ban slick tersedia dalam kompon Soft, Medium dan Hard (khusus kompon Hard carcass khusus) dan ban wet tersedia dalam kompon Soft dan Medium. Untuk ban belakang seluruhnya asimetris sisi kanan lebih keras baik ban slick maupun wet dengan kompon Sioft dan Medium.

Karena g ada rider akamsi, skenario si ori tetap sama tetapi semoga gw salah bahwa #CalonIkanNiuResmiGagal akan kena jatah minimal KW2 dan apes untuk semua ban sepanjang weekend dan si culas akan dapat KW1 dan ori untuk smeua ban sepanjang weekend. Pirtinyiinyi apakah Martin sudah belajar menghandle si apes atau Desmo sudah cocok sama si ori...??? Karena langit g buta, kitinyiiiii... Kuaci....???


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Martin kalo masih emosian mungkin bakal gagal mbakyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo memang benar dia sudah belajar dari tahunlalu dan awal tahun ini, mestinya dia bisa lebih tenang. Tapi klo soa kena jatah apes mah, g perlu emosi pun ya teteup aja apes. Sisa langit aja mau lunasin utang santan instan dia atas kesabaran tutup mulut selamma jeda race dan sisa musm atau g.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...