Peringatan Pol Espargaro Untuk Fans (Dan Media) Yang Bilang Marc Marquez Adalah Rider Yang Lebih Baik Dan Luca Marini Adalah Rider Yang Lebih Buruk Saat Ini: Eiiits...!!! Hati-Hati Dengan (Pernyataan) Itu...!!!




What a Monday....!!! Gw smape g sempat buat buka source atau posting artiikel sama sekali. Mau nyolong makan siang aja susah apalagi nyolong podcast. Ekekekekek. Soooo, back to the lappie. Gw lupa keknya ini gw bahas di podcast colongan terakhir deh.

Media Spanyol dan buzzer #ABR fans Spanyol memang punya kecenderungan memuja si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez dan terus mencari pembenaran atas ketidak adilan yang diterima oleh #CalonIkanNiuResmiGagal Jrge Martin. Ducati bahkan mati-matian membela keputusannya (yang kontradiktif dengan fakta dengan menyembunyikan fakta lainnya) bahwa si culas dipilih karena performa (yang faktanya 3 tahun terakhir Martin lebih baik). Media Spanyol dan buzzer Dorna terus membela bahwa Marc adalah rider yang lebih baik karena dia punya 8 gelar sehngga wajar Ducati rela membuang Martin. Enea dan Pramac demi si culas pasca nangis kejer teriak-teriak "Pramac Bukanlah Opsi" karena tau tidak akan diperlakukan ba raja di Pramac. Pol Espargaro rider sadar diri yang juga test rider KTM memberi pandagannya yan menurut gw adalah pandangan sebagia besar rider dari segi sportifitas yang seharusnya dijunjung tinggi oleh olahraga ini dan Ducati.

"Apakah Jorge Martín lebih baik atau lebih buruk daripada Márquez karena Marc memiliki motor yang lebih tua, sangat sulit untuk mengetahui secara pasti siapa yang lebih baik. Karena kita berbicara tentang yang terbaik karena dia memenangkan lebih banyak gelar dan bukan karena dia adalah pembalap terbaik, Mungkin bila Anda mengambil Bagnaia dan menaruhnya di KTM dan dia mulai menang, atau seperti yang terjadi dengan Jack Miller, dia tidak menang, dan Jack pernah menang dengan Ducati. Atau Anda ambil contoh Luca Marini, yang naik podium bersama Ducati, menempatkannya di atas Honda dan dia berada di posisi terakhir di setiap balapan dan sprint musim ini padahal dia naik podium bersama Ducati. Apakah Marini menjadi pembalap yang lebih buruk tahun ini? Saya kira tidak demikian" kata Pol Espargaro memberi pandangannya dengan perbandingan yang digunakan oleha fans #ABR (Marc Marquez) dan media buzzer DPRD Tingkat Pusat pendukung cawe-cawe tersingkirnya Martin.

"Apakah Álex Rins kini menjadi pembalap yang lebih buruk dibandingkan saat dia menang bersama Suzuki? Saya kira tidak demikian. Jadi sangat sulit untuk mengetahui apakah seorang pembalap lebih baik atau lebih buruk. Bahwa dia (Marc Marquez) menang lebih banyak, bahwa dia memiliki lebih banyak gelar, bahwa dia lebih baik di media, bahwa dia lebih baik secara komersial. Saya setuju. Tapi apakah pembalap lebih baik? Anda harus berhati-hati dengan itu" tutup Pol Espargaro.

Tentu saja ujungnya dia diserang pasukan #ABR pemuja Marc Marquez. Yang sibuk bawa 8 gelar ke sana-sini dan bawa-vbawa "pemasaran" sebagai senjata. Yaaa kembal lagi kata Pol, klo dari segi itu emang dia lebh bak. Ya bener uga. Wkwkwkwkwkkwk.







Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. akhirnya bez ke aprilia dong ekekeke

    BalasHapus
  2. Pol ini termasuk #ktpS yg netral kah mbakyu

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...