Valentino Rossi Senang Ngetrack Dengan Pembalap Motor Dari MotoGP, WSBK, BSB Hingga TT Isle Of Man di Sirkuit Silverstone: Saya Belum Mau Menyerah Dengan Motor (Wildcard...!!! Wildcard...!!! Wildcard...!!! At Least Only For The Saturday Sprint Race Come On...!!!)




BTW buat para member premium, kita live podcast colongan ntar siang yak... Mungkin sekiar jam 1 - 2 siang mulainya dan mungkin agak lama karena ini libur dan gw lagi gabut wkwkwkwkwk. Tapi jangan komplen klo berisik backgroundnya karena pasti gw live di luar ruangan sambil ngangon kucing.

But anyway, ayank bebeb #Mbak_Yu Valenino Rossi nampak bersenang-senang di acara Monster Energy Legends di rangkaian promosi #BritishGP di sirkuit Silverstone. Para pembalap motor dari berbagai kelas yang mencakupwilayah Inggris, seperti TT Isle Of Man, BritishSuperbike, WSBK dan MotoGP ngumpul bareng di track. Dari Michael Dunlop, Albau, Jonathan Rea, Papa Willow, John Hopkins, Mamola, duo rider Yamaha, semua anak VR46 kecuali Luca Marini yang gosipnya lagi jadi suami siaga istri mau brojolan, DiGia dan Darryn Binder juga ikutan, John McGuinness bahkan Papi Peri Lin Jarvis juga ikutan.

“Ide bagus dari Monster. Sungguh perasaan yang luar biasa bisa berbagi track dengan orang-orang seperti John McGuiness, John Hopkins, dan orang-orang dari berbagai kejuaraan. Saya khawatir dengan cuaca. Saya pikir mungkin suhunya delapan derajat dan hujan, tetapi ini luar biasa. Saya biasanya mencoba meluangkan waktu dengan mengendarai motor… Karena saya tidak mau menyerah (berkendara dengan motor). Saya merasa dalam kondisi yang cukup baik dan, juga, ketika Anda melakukan track day seperti ini maka Anda dapat berusaha keras tetapi tetap bersenang-senang karena ada sedikit margin. Anda berpikir 'Saya akan berusaha semaksimal mungkin...Tapi saya tidak membutuhkan Pole Position'. Perasaannya yang luar biasa. Selalu sulit karena ini soal fisik, (berkendara dengan) mobil lebih mudah, tapi (dengan motor) selalu fantastis" kata bebeb Vale.

Rider terbaru WSBK Yamaha, Jonathan Rea yang juga adalah tuan rumah mengatakan sangat bersyukur acara ini diadakan oleh Monster Energy karena dia cenderung jarang bersosialisasi dengan pembalap kategori lain dan sekarang mereka berkumpul dan ngobrol mengenai banyak hal dan hanya sedikit yang menyinggung motor. Rider TT Isle Of Man Peter Hickman juga bilang Monster Energy pandai mengelola para atlitnya karena di TT dia pernah bertemu dengan atlet snowboard di bawah sponsor Monster Energy, jadi dia berharap besok-besok Monster akan mengumpulkan para atlitnya lintas cabang olahraga. Seperti balap mobil, balap motor digabung dengan cabang olahraga lain lalu ngumpul bareng meski konsepnya masih belum tau mau ngapain.

#IkanNiuDluarRencana Pecco Bagnaia juga senang dengan acara ini karena dia cenderung kesulitan di Silverstone dan butuh ngetrack lebih banyak untuk bisa menaklukkan sirkuit itu jadi track day kemarin membantunya untuk mempelajari sirkuit.

#JurdunMenclaMencle SnackTaro juga menikmati track day karena dia bilang sudah lama sekali di g pernah naik R1, sejak terakhir 2021 (ketika dia kena penalti dari RD perkara promosi part dengan motor R1 spesifikasi balapan). 





Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Kira" kalo bebeb beneran wildcard, bakal kena undian ban apa ya? Hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo bebeb vale ambil WC ketika siculas melunasi santan mungkin akan dapat ban ori ekekekekek

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...