Ducati Paceklik Seat Gegara Kisruh Efek Domino "Pramac Bukanlah Opsi" Si Culas #MalinKundangPerebukHakOrang Marc Marquez Plus Miskin Performa: Fermin Aldeguer Kemungkin Batal Naik Ke MotoGP (Gigi Has Made Some MistakesThis Year..??)




File podcast suka-suka terbaru sementara gw kirim ke admin akun sekarang, semoga bisa upload malam ini. Tapi eniwei di podcast gw bahas betapa ini seat bikin pusing Ducati terutama pasca Pramac kemungkinan besar hengkang dari Ducati setelah kisruh "Pramac bukanlah ops" si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez yang bikin semua rencan untuk mempertahankan Pramac di Ducati jadi amburadul hanya karena si culas ingin Gresini dapat motor pabrikan. Segala skenario line up Ducati jadi bergantung pada ke mana si Fermin akan dititip oleh Ducati. Dengar sendiri skenarionya dan kenapa lagi-lagi Gresini akan jadi team yang g bisa dipercaya oleh Ducati.


Jadi ada kemungkinan Fermin yang sudah pengumuman bulan Maret lalu dan tandatangan kontrak bahkan sejak Januri awal tahun ini akan batal ke MotoGP. Performa yang jauh dari stabil musim ini setelah terlalu "digembar-gemborkan" tahun lalu bisa menjad alasan tambahan paceklik seat di Ducati. Gaji yang disepakati dengan Ducati adalah 300 ribu Euro per tahun. Tetapi manager Fermin mengatakan Ducati akan dikenakan penalti yang lebih besar dari gaji kalau batal melaukan kntrak yang sdah diumumka bulan Maret lalu itu.

"Dilaporkan bahwa jika Ducati mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan menggunakan motor tersebut tahun depan, dia akan menerima kompensasi sebesar 300.000 euro. Itu bohong. Saya tidak bisa menyebutkan jumlahnya, tapi akan jauh lebih tinggi. Kami masih belum tahu di team mana dia akan membalap, tetapi Ducati telah meminta kami untuk sangat tenang. Mereka dati pabrikan telah memberi tahu kami bahwa mereka bertaruh padanya dan kami" kata Hector Faubel manager Fermin Aldeguer.


Entah Papi Peri Gigi i wala tahun terlalu percaya diri bahwa dia bisa mengelola semua seat milik Ducati termasuk Pramac dan Gresini, atau dia terlalu pecaya diri bisa mengelola orang culas seperti #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez dan #CalonIkanNiuResmiGgaal Joorge Martin. Pada akhirnya semua kepercayaan dirii itu hancur karena rencana kacau gegara "Pramac bukanlah opsi". Klo sampai ducati harus melanggar kontrak dengan Fermin, digabung dengan hengkangnya Pramac ke Yamaha dan perginya pemimpin klasemen Martin ke Aprilia, Gigi seem has made some big mess in Ducati home. He could not manage how to handle Pramac, Martin, Marc and will Fermin is the next...???




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Emang ya dunia itu adil, ga ada manusia yg sempurna. Hebat ngembangin motor, tapi agak kureng manage orang. Apakah ini bisa jadi alasan buat mendepak Papi Gigi Mbakyu? Tapi sepertinya plan awalnya bakalan jalan kalo cawe" ga terlibat. Bisa kita simpulin kalo line up Ducati kacau karena cawe"?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya g bakal kacau gegara cawe klo si culas itu g mencla-mencle "Pramac bukanlah opsi". Karena klo dia ke Pramac, semua cawe-cawe terpenuhi dengan Pramac dan Martin tetap stay di Ducati. Entah apakah ini akan menjadi penilaian minus Papi Peri Gigi dalam hal manajemen. Gosip berhembus spoi-spoi Ducatisti mengkritik keputusannya yang seolah hanya butuh dukungan Ducatisti tanpa menghormati Ducatisti.

      Hapus
  2. fermin ke VR46? bisa jadi gak mbakyu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih setuju morbi ke VR46 jikalau pramac fix hengkang ke yamaha dan fermin biarin di gresini

      Hapus
    2. Klo benar pra-kontrak perpanjangan Papa Joan, maka Fermin kemugkinan akan ke Gresini.

      Hapus
  3. Mungkin calon calon terdepak

    BalasHapus
  4. Kok Fermin ga jadi? Bukannya masih ada seat di Gresini? Kalo VR46 kan buat Morbi, Bez ke Aprilia kayanya. Apa karna Gresini isinya bakalan buat Alex Marquez dan Manu Gonzales ya, mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena rider sodoran Estrella Galicia, Papa Joan batal gabung maka kemugkinan akan Fermin ke situ. Kecuali Manu mbayar motor bekasnya semdiri kek Alex Marquez, bisa jadi Fermin gagal.

      Hapus
  5. pendapat pribadi sih sebenernya fermin belum keliatan konsisten, terutama musim ini. padahal boscoscuro lagi bagus bagusnya, paling nyetel sama pirelli.

    tapi kalo liat season 2023, dia bagus di 6 race terakhir (banyak asia). jangan sampe Ducati keburu buru ambil keputusan lagi sebelum dia bisa perform, warning buat gigi!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini juga pemikiran gw. Gw bingung fan base dia itu tetiba nongol dari mana...?? Prestasi g wah banget kok kecuali bayaran sponsor dia si retoi.

      Hapus
    2. Kok sponsor mau bayarin Fermin, mba? Kan prestasi dia cetek. Ga menonjol. Kalo Acosta wajar jurdun Moto2 dan Moto3. Di awal masuk Moto3 juga podium muluk ditambah Moto2 cepat bgt adaptasinya.

      Hapus
  6. Efek marquez luar biasa, motogp akan semkin seru. Ducati cup bakalan hilang, pers

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan pendukung Marc sibuk menjilat ludahnya pasca nyinyinyi soal Duxati Cup karena pada akhirnya sesembahannya dengan culas pengen ikut Ducati Cup juga. Cuaakkkzz wkwkwkwk.

      Hapus
  7. Fermin belum kebukti jurdun Moto2 atau Moto3 aja ga. Dan ga konsisten juga buat podium. Terlalu dini narik ke MotoGP tanpa bayar lagi mending kasih seat Manu lah pake bayar. Wkwkwkw.

    Beda sama Acosta dilirik saat jurdun moto3 ehh jurdun lagi Moto2 konsisten bahkan udah masuk MotoGP juga konsisten walau ga selalu podium, dibarisan depn aja udah hebat buat rokie kan MotoGP kelas tertinggi motor. Gw suka MotoGP juga karna paling mewah buat kelas motor, kalo motocros kan kotor, tanah tanahan. Lagian juga kalo dilihat dikit bgt fans yg liat motocros beda sama MotoGP. Apalagi balapan motor bebek kayak di Indonesia ga banyak penonton, umbrell girl di balapan nasional Indonesia aja maap ya perutnya ndut bajunya doang yg ketat dan mini sexy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. quartararo ga pernah juara moto3 sama moto2. tapi waktu di moto3 keliatan punya potensi besar. gatau kenapa di moto2 nya kurang.

      sejauh ini fermin juga bagusnya pas win streak 4 kali itu doang, selain itu sering buang poin

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...