Gosip Berhembus Spoi-Spoi: Pramac Sudah Tentukan Tanggal Pengumuman Gabung Dengan Yamaha, Morbidelli Clear Akan Stay Di Ducati







Sooo, jam 1-2 siang nanti premium member siap-siap gw rencana nyolong waktu istirahat buat podcast colongan ngomongin update terbaru. Tapi mari kita bahas yang ini dulu: Gosip berhemus spoi-spoi Pramac sudah menentukan tanggal pengumuman untuk bergabung dengan Yamaha. Dan karena keputusan ini, rider cool Morbidelli dipastikan berpisah dengan Pramac dan diperkirakan akan bergabung dengan VR46 Team Ducati untuk menggantikan seat si kriwil MarcoBez. Tentu saja karena VR46 Akademi emang g mau berhubungan lagi dengan Yamaha pasca erlakuakn buruk pabrikan itu kepada Morbidelli bahkan sejak dia runner up jurdun di Petronas. Jadi mereka merelakan sang master jadi Brand Ambassador tetapi para murid clear g mau nemplok di sana apalagi Morbidelli yang tau tu pabrikan luar dalam meski Papi Peri Lin Jarvis akan pensiun akhir tahun ini.

"Tujuan saya adalah tetap bersama Ducati, mencoba memenangkan balapan. Mimpi saya adalah menciptakan peluang lain untuk memenangkan kejuaraan, tetapi itu masih sangat jauh untuk saat ini, karena pertama-tama saya harus kembali naik podium. Saya yakin bahwa dengan stabilitas yang tepat dan pengetahuan yang tepat tentang motor, impian ini bisa semakin dekat" kata rider cool Morbidelli yang menurut gw adalah "rider stand by" in case gledek briking nius nyamber dari langit.

Tapi pagi ini gw bangun dengan pikiran lebih terbuka: Semoga si culas bertahan di tahun pertamanya sebagai adipati agar Martin dan Pecco bisa membuktikan diri tanpa pelu #ABR ngeles beralasan ini itu. Let's see this from the other box.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. "Briking nius nyamber petir" akan ini clue si culas bakal ???

    BalasHapus
  2. VR46 juga harus segera pengumuman dong, klo ingin mempertahankan diggia sama morbi

    BalasHapus
  3. Rider Italia yg kosong cuma DiGia doang, berarti Morbi sama DiGia di VR46.

    Kayaknya rider akademy mau di team VR46 kalo ga ada kursi aja ya, mba? Soalnya kalo ada kesempatan ke pabrikan pada kabur dari team akademi kayak Bez dan Luca. Berarti team pabrikan impian semua rider walau motornya bagusan Ducati karna duit berarti.

    Berarti Manu batal ke Gresini ya, mba? Kan Jack gossipnya yg ke Grasini. Ntar melorot lagi tuh anak, mending Manu aja lah, seger masih muda. Aldeguer ga pantas ke MotoGP bayar juga ga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manu itu ke MotoGP jika yamaha punya team satelit

      Hapus
    2. Berarti ke Pramac dong Manu?

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...