Papa Kembar Bertaruh #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin Bisa Jurdun Dengan Aprilia Dan Pecco Bagnaia Yang Belum Beri Selamat Pada Adipatinya Tahun Depan




Papa Kembar hadir di Aprilia All Stars dan menceritakan proses negosiasi satu.malam yang dilakukan Aprilia untuk menggaet #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin. Papa Kembar memang mengatakan bahwa negosiasi dilakukan dengan kilat pasca Martin memutuskan mundur dari persaingan adipati setelah balapan #ItalianGP Mugello. Dia menghubungi Papi Peri Rivola sambil terus meyakinkan Martin bahwa tanda tangan kontrak dengan Aprilia adalah hal yang tepat.

"Aituasinya benar-benar unik. Setelah balapan, Jorge dan manajernya menyadari bahwa pilihannya untuk pindah ke (ream pabrikan) Ducati tidak sejelas yang mereka kira. Jadi dia mulai berbicara dengan tram yang berbeda, pabrikan yang berbeda dan dia datang ke motorhome saya; Kami ngobrol sampai larut malam dan saya hanya berusaha meyakinkan dia bahwa Aprilia adalah pilihan terbaik baginya karena saya tahu seberapa besar potensi Aprilia, seberapa bagus team dan saya tahu bakatnya. Jadi saya tahu tempat yang tepat untuknya adalah Aprilia. Saya meyakinkan dia dan Massimo benar-benar pintar mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat cepat" katanya yang memuji betapa cepatnya cara kerja Papi Peri Rivola menghubungi petinggi Aprilia dan mempersiapkan kontrak dalam semalam sambil Papa Kembar menjaga Martin agar "jangan sampai lepas".

“Ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi Aprilia dan kami tidak menyangka akan terjadi. Bagi saya, ini adalah mimpi untuk memiliki Jorge di atas motor saya tahun depan. Saya akan mengeluarkan uang saya (bertaruh) bahwa dia bisa jurdun. Karena tampaknya sejak saya bergabung dengan Aprilia delapan tahun lalu kami tidak berhenti berkembang. Saya telah memenangkan beberapa balapan dalam beberapa tahun terakhir dan dia memiliki banyak bakat, banyak rasa lapar dan masih muda. Semua orang di Noale sangat bersemangat memiliki salah satu pembalap terkuat di track" kata Papa Kembar yang yakin bahwa ini adalah peluang bagus bagi Aprilia yang kejatuhan durian runtuh pemimpin klasemen saat ini.

Sang durian yang runtuh terlepas dari cabangnya, Ducati nampaknya mendapat simpati para fans dan pabrikan yang mengerti dia mendapat perlakuan yang tidak fair karena seat adipati haknya dicolong dengan culas oleh #MalinKundangPencuriHakOrang Marc Marquez. Even sang raja Ducati, #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia ternyata belum memberi selamat secara langsung kepada adipatinya tahun depan itu.

"Tidak, tidak, tapi CEO Ducati menelepon saya dan menyampaikan ucapan selamatnya" kata si culas Marc Marquez mengakui belum dihubungi oleh rajanya tahun depan itu.


Hmmmm gw kemarin bilang mau bahas si Pecco pas Live podcast nyolong khusus Member Premium tadi siang lhaaa gegara nyolong dan g pake script malah lupa di bahas. Iu aja tern8udah panjang banget sampe 30 menit. Ekekekek. Besok aja lah klo gw bisa nyolong waktu lagi kita Live podcast nyolong khusus Member Premium.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Klo di Aprilia gk ada yg bisa ngembangin motornya, apakah masih bisa juara?

    BalasHapus
  2. Nah apa mungkin si hohe martin cepat karena motor dari pengembangan peco ? Jika martin yg jadi pengembang di aprillia apa berhasil seperti peco

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...