Papi Campinoti Beberkan Alasan Berani Terikat Kontrak Jangka Panjang 7 Tahun Dengan Yamaha: Ini Bukan Soal Uang Karena Saya Akan Merugi Dalam Jangka Pendek Dengan Keputusan Ini

   





Papi Campinoti akhirnya membeberkan keputusan bergabung dengan Yamaha. 2 motor pabrikan unruk kontrak 7 tahun plus proyek Moto2 adalah keputusan gila karena di saat yang sama sponsornya ternyata kurang senang dan nampaknya (syarat rider #KtpI) Pramac dengan sponsor juga akan membuat team itu kehilangan insentif dari sponsor.



"Yang ingin saya jelaskan dengan segera adalah bahwa ini bukan tentang uang. Malah dalam jangka pendek saya akan rugi, karena saya tidak mendapat variabel yang saya dapat dari sponsor. Tentu saja, saya tidak berpikir kami akan mencapai hasil yang sama seperti biasanya .Ini adalah kontrak selama tujuh tahun. Dua plus lima ini dengan motor terbaru. Yamaha meyakinkan saya dengan proyek ini. Mereka adalah pabrikan hebat yang telah memenangkan banyak hal, dan mereka memenangkan gelar terakhir baru tiga tahun lalu bersama Quartararo. Mereka bekerja keras, bahkan di Italia bersama Marmorini dan Max Bartolini. Ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat, namun mereka akan kembali meraih kemenangan karena selalu begitu" kata Papi campinoti yang tampak ngobrong dengan Pablo Nieto, manager team VR46 di sesi FP2.




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Campinoti kalo diliat rambut nya juga putih cocok ini dgn trio papi ducati ekekekekek

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...