Setelah Rider Oplas Dikabarkan Ingin Balik Ke MotoGP, Giliran #KaisarUndaUnited Dovizioso Pengen Batal Pensiun: Saya Belum Tua





Sempat kembali balapan bersama Yamaha RNF setelah cuti selama setahun, #KaisarUndaUnited Dovizioso memutuskan pensiun akhir musim 2022. Dia bilang ingin membangun sirkuit MX bernama 04 Park dan ikut balapan MX lokal. Dia sempat dikabarkan cedera beberapa waktu lalu.dan nampaknya tahun ini dia memilih fokus pada pembangunan sirkuitnya.


Tetapi di tengah fokus para rider muda di balapan MotoGP dan pengumuman pensiun Papa Kembar yang nampaknya sedang otw jadi test rider Honda dan gosip bahwa rider oplas Andrea Iannone akan kembali balapan di MotoGP pasca hukuman kasus dopingnya selesai untuk balapan bersama team Pramac in case team itu bergabung ke Yamaha, sang kaisar ikutan pengen balapan lagi. Katanya dia pengumuman pensiun karena mau istirahat aja. Lhaaaaa...??

"Saat ini saya tidak punya rencana apa pun, tapi selalu menyenangkan ketika ada pabrikan memanggil Anda untuk membicarakan masa depan. Ketika saya pensiun, saya punya kemungkinan untuk tetap balapan, tapi saya hanya ingin berhenti dan istirahat. Saya selalu membiarkan pintu terbuka, karena saya belum tua dan semua orang tahu kualitas saya dan fakta bahwa saya bisa membantu mengembangkan motor. Sekarang masih terlalu dini untuk membicarakan hal ini, tetapi pintu saya terbuka" katanya yang bilang pengen balapan lagi ditengah kepusingan para rider yang habis kontrak bakal ke mana tahun depan. Karena bahkan Papa Pip pun enggan pensiun meski itu artinya dia harus bersedia ditukar guling dengan #CalonIkanNiuBaru Pedro Acosta di Tech3 tahun depan.

"Saya tidak menikah proyek ini (KTM) untuk meninggalkannya setelah dua tahun. Kami telah membuat kemajuan besar dalam proyek ini dan saya pikir kami dapat terus membangun motor ini untuk bisa menghentikan Ducati” kata Papa Pip yang nampaknya akan sulit mengharapkannya hengkang dari KTM dan kemugkinan akan bersama Enea, rider yang menggantikannya di Ducati untuk tahun depan.


KTM juga tampaknya berniat membawa MV Agusta untuk bergabung di tahun 2027 bersamaan dengan aturan baru 850cc tetapi dengan pengembangan motor berbeda dari KTM karena Bierer sempat mengatakan ada kemugkinan untuk mengembangkan motor dengan sistem inline. Entah apakah itu artinya mereka berencana menambah seat untuk rider atau akan menggantikan slot Tech3.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. kuaci mbakyu, dulu mbakyu pernah bilang alasan dovi negonya alot waktu masuk rnf kan masalah nego kuacinya wkwk, namanya orang ngebangun ya butuh kuaci hhh

    BalasHapus
  2. Nah ini lagi di bahas motogp tentang undaunted yg berminat balapan lagi, mungkin alasan dovi pensi karena team rnf akan ke aprilia.
    Ketika team sekelas pramac mau ke yamaha muncul lah ide kaisar ingin bergabung ekekekekekekek
    Unemployed mencari kuaci di yamaha sepertinya wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. temen2 seangkatannya masih pada balap sih (petrux & iannone)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Balapnya di wsbk bukan motogp

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...