Saving Private Marc Season 2: The Stolen Seat..!! Akhirnya Berhasil Mendapat Seat Yang Diinginkan Tahun Depan, #MalinKundangMenclaMencle Marc Marquez: Terimakasih Nadia Gresini




Permainan psikologi yang dimainkan Ducati berakhir dengan kekalahan bagi #CalinIkanNiuResmiGagal Jorge Martin yang secara otomatis dimenangkan oleh #MalinKundangMenclaMencle Marc Marquez yang menang telak berkat mencla-menclenya di #ItalianGP Mugello. Mencla-mencle yang tujuan awalnya berbeda namun pada akhirnya memberi lebih dari yang dia perkirakan karena berhasil membuat kandidat terkuat adipati Ducati.mundur dengan sendirinya. Kontrak 2 tahun ditandatangani terlepas dari keributan sponsor.

"Saya sangat senang bisa mengenakan warna merah team pabrikan Ducati di MotoGP musim depan. Pada dasarnya, sejak pertama kali bersentuhan dengan Desmosedici GP, saya menikmati mengendarainya dan langsung beradaptasi dengan baik. Sejak saat itu, saya tahu bahwa tujuan saya adalah melanjutkan jalur ini, terus berkembang, dan pindah ke team di mana Pecco Bagnaia menjadi Juara Dunia selama dua tahun berturut-turut. Saya senang bisa mengambil langkah besar ini di tahun 2025 dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Ducati kepada saya. Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Nadia, Carlo, Michele, dan seluruh keluarga Gresini Racing yang telah membukakan pintu team mereka kepada saya di saat sulit dalam karier saya. Sekarang, kami akan terus bersenang-senang dan memberikan segalanya di sisa musim ini, yang merupakan prioritas saya saat ini" kata si cemen #MalinKundangMenclaMencle Marc Marquez dalam pernyataannya.

Apakah ini yang diinginkan Ducati...?? Gosipnya mereka kan memang dicawe-cawe LM dan Audi buat tahan dia di Ducati. Kasih motor pabrikan gratis ke Gresini jelas g bisa ketika si cemen emang g may ke Pramac dan Pramac enggan pungut dia (ntar gw bahas di podcast Part 2). Pas pusing-pusingnya, eh Martin minta pengumuman. Diminta sabar karena lagi cari cara tahan Marc, lha mundur. Ya lempeng lah tu jalan. Ducati g ada pilihan lain selain kontrak rider Ducati terbaik di klasemen selain Pecco dan Martin, dan itu adalah Marc. Enea jelas bukan pilihan meski katanya puja-puji pada Enea di Mugello juga menjadi penyebab Martin minta pengumuman segera.

Pada akhirnya skenarionya kan emang gitu. Kegagalan Martin di Mugello adalah penyebab tambahan dia sulit dapat tu seat yang emang sejak 3 tahun lalu enggan diberi Ducati. Jadi g perlu kahet laaaah. Apakah Pecco marah, jelas g lah. Dia memang harus mengalahkan si cemen untuk dapat pengakuan dari buzzer Spanyol, tanpa itu dia akan selalu jadi sasaran fitnah dan dia tau itu. Apakah Ducati akan menambah fans...?? Nampaknya mereka tidak butuh fans Ducati, hanya butuh fans Pecco dan fans Marc dan itu jelas lebih banyak dari dans Ducati sendiri. Ekekekekek.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mbakyu yg jadi pertanyaan ban apes bakal di jatah ke rider mana setelah saving private marc selesai

    BalasHapus
  2. Semoga mbakyu bener santan instan sicemen bakal lunasi tahun ini dan tahun depan entah bijimana kontrak kadung berjalan

    BalasHapus
  3. Sicemen ini g mikir nasib sang adek mbakyu apakah sicemen bakal minta bantu LM,dorna,sponsornya buat sang adek dapat jatah gp25 ?

    BalasHapus
  4. LM punya agenda baru lg mbak? Bikin satelit buat yamaha mungkin? Bikin satelit jurdun utk menghapus rekor the GOAT mungkin?

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...