Papi Peri Gigi Mengenai Keputusan Menjadikan #MalinKundangPencuriHakOrang Marc Marquez Sebagai Adipati Ducati: Keputusannya Baru Diambil Setelah Balapan #ItalianGP (Fans Marc Marquez Masih Mau Bilang Gw Bohong Soal Gosip Part 1...??)






Di podcast #ItalianGp Part 1 banyak yang g percaya gosip bahwa #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin sudah punya pra-kontrak sama Ducati dan semunya baru diputuskan berbeda ketika cawe-cawe nongol mereka terpaksa harus pisah jalan dengan Jorge Martin. Di part 2 yang akan upload hari ini, emang gw sudah bilang bahwa Ducati mencoba perang psikologi untuk mempertahankan semua yang mereka ingin punyai dan berakhr blunder karena mencla-mencle "Pramac bukanlah opsi".

 Itu adalah keputusan yang menyakitkan, saya telah berubah pikiran beberapa kali dalam beberapa hari ini dan berbulan-bulan, tapi pada akhirnya saya yakin dengan pilihan tersebut . Saya pikir kami memiliki team terbaik dalam sejarah Ducati. Tentu saja tujuan awalnya adalah untuk mempertahankan keduanya . Kami tahu sejak awal bahwa ini akan rumit, tetapi kami mengejarnya sampai kami menyadari bahwa itu tidak mungkin lagi dan kami harus memutuskan di antara keduanya. Itu adalah sebuah keputusan yang sangat rumit tetapi pada akhirnya kami memilih Marc. Itu terjadi pada hari Minggu, setelah balapan. Pada Sabtu sore kami telah membuat semacam "embrio" keputusan, dan kemudian kami menyelesaikannya pada hari berikutnya setelah balapan pada hari Minggu. Kami hanya punya sedikit waktu untuk memilah-milah detailnya. kontrak penting seperti yang dimiliki Marc, dan karena alasan ini kami tidak segera mengumumkannya" kata Papi Peri gigi yang sesuai gosip part 1 gw bahas soal skenario sebenarnya ada di pra-kontrak Martin, tetapi mencla-mencle "Pramac bukanlah opsi" membuat cawe-cawe turun tangan dan ujungnya Martin jadi korban dan tetntu saja Pramac kecewa.

"Risiko kehilangan Pramac tentu saja nyata, seluruh dunia mendukung mereka untuk melakukan sesuatu yang berbeda dari Ducati. Bagi kami, ini akan menjadi kekecewaan pribadi dan olahraga. Pramac dan Campinoti telah bersama kami sejak lama, mereka telah menjadi bagian dari kesuksesan yang kami miliki saat ini, jadi itu akan mengecewakan tapi semuanya masih perlu dievaluasi Namun, sebenarnya ada masalah" tambah Papi Peri Gigi yang tetap yakin #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia akan menerima dengan baik keputusan ini.


"Saya rasa Pecco tidak peru dipertanyakan. Dia telah menunjukkan kemampuannya, dia telah memenangkan dua gelar kejuaraan dunia dan dia melakukan hal-hal fantastis dengan motornya, seperti start di dua tikungan pertama yang baru saja terlihat di Mugello. Sejujurnya saya tidak percaya bahwa Pecco tidak punya apa-apa lagi untuk dibuktikan, dia adalah bendera kami, itulah sebabnya kami menandatangani kontrak dengannya sebelum kejuaraan dimulai" tegas Papi Peri Gigi yang yakin Pecco tidak akan ada masalah dengan keputusan ini tan bahwa Pecco adalah "panji" Ducati.




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Jadi penasaran nominal gaji si mm nantii sama kek pecco atau justru malah di bawah pecco yaa mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin jika ducati sanggup bakal seper lorenzo gaji nya

      Hapus
    2. kayaknya dibawah, kalo gajinya sama atau diatas pasti udah ngamuk itu pecco.

      lagian posisi sekarang portofolio 8x jurdun si cemen masih belum bisa (atau malah udah gabisa) dipake bahan nego kontrak atau cari tim. buktinya pabrikan lain aja nolak, termasuk ducati sendiri sebelum martin nyerah

      Hapus
    3. Gajinya akan disuplai dari sponsor Repot yang bakal hengkang dari Honda ke Ducati. Ini sponsor emang dierlukan buat ngegaji dia doang keknya. Ekekekekek.

      Hapus
  2. Mungkin peco g terlalu masalah tapi jika peco di berikan apes melulu bahkan ban rusak/cacat sementara sicemen baik2 saja maka akan timbul konflik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu klo dia emang balapan. Dan klo pun dia balapan, santan instan baik Pecco semoga bisa mengatasi itu. Ingat akhir musim lalu, Pecco cuma butuh para musuhnya bayar santan instan mereka masing-masing dengan saldo santan instan baik dia bisa dibilang baru mulai ditabung pasca dibayar lunas nyawanya selamat di Barcelona.

      Pecco will be okay. He is in universe's hands.

      Hapus
  3. Bisa ajang pembuktian Pecco klo dia lebih baik dari Marc karna motor sama team sama. Jadi kalo Pecco jurdun saat satu team dengan Marc nanti,
    bisa membuktikan bahwa Pecco lebih hebat.

    Ga suka Martin jurdun bukan tapi belagu, cewenya juga jelek kurus kerempeng beda sama cewenya Vale udah brojol masih langsing bahenol dan cantik aduhai. Karna Martin udah dibesarkan KTM eh pindah ke Pramac eh udah mau naik Ducati pake ga jadi. Makanya jangan sok, jurdun bukan. Semoga aja yg jurdun Pecco, jangan Martin jangan Marc.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti klo si cemen masih kalah juga sama Pecco, ABR bilang motormya disabotase

      Hapus
    2. Yeap, exactly. #ABR always have excuse...

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...