Alokasi Ban GP Silverstone: Ban Khusus Turun Track ..??



Secara umum sih keliatan B aja ni alokasi #BamGhoib. Ban slick depan seluruhnya berstruktur simetris dengan kompon B aja: soft, medium dan hard. Ban slick belakang seluruhnya berstruktur asimetris dengan kompon B aja: soft, medium, hard. Ban wet akan turun dengan kompon medium dan soft, untuk ban depan simetris dan ban belakang asimetris. Trus apa bedanya...??


Hmmm... Khusus seri Silverstone, Michelin punya rancangan khusus untuk ban slick...!!!!


"Dari sudut pandang teknis ini bukanlah sirkuit yang mudah karena perpaduan kecepatan track lurus yang tinggi dan tikungan yang sangat cepat. Dengan pemikiran ini para designer kami telah bekerja keras untuk merancang ban yang dapat menahan panas yang dihasilkan dalam kecepatan tinggi dan memberikan stabilitas, cengkraman dan kelincahan luar biasa yang dibutuhkan rider untuk menangani perubahan arah yang sangat cepat" kata Taramasso soal ban khusus Silverstone.


Klo sirkuit KTP khusus dengan ban khusus begini biasanya si ori pindah paddock nih. Bakal ke KTP tuan rumah kah...?? Hmmm... Semoga gw salah lah... Kuaci...???



#Mbak_Yu #BritishGP #MotoGP Live post at mbakyuajalah.blogspot.com

Komentar

  1. Wah menarik untuk ditunggu apakah cal dan Dixon bisa bersaing barisan depan 😁

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...