Quartararo: Kaki Saya Sakit Tapi Cuma Kalau Jalan




Sempat kesakitan memegangi kaki saat crash lalu kembali ke paddock dan mengisi top rider sesi FP2 sempat membuat orang berpikir ni anak beneran sakit apa kagak.
In fact dia emang kesakitan.


"Kaki kiri saya sedikit sakit tapi tidak terlalu serius. Di atas motor itu tidak jadi masalah, hanya ketika saya berjalan saya merasa sangat kesakitan. Saya ke klinik mobile, mereka memplesternya dan memperkuatnya" kata snack Taro


Benarkah gosip bahwa si onoh bakal jatah KW1 karena ori pindah paddock di race nanti...?? Hmmmm... Mungkin gw salah... 🙄🙄🙄


#Mbak_Yu #BritishGP #MotoGP Live post at mbakyuajalah.blogspot.com

Komentar

  1. Snack Taro sering menang ini sering dapat KW1 atau ori gitu kah Mbak Yu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. You know lah Fabio dan Michelin 1 negara 😁

      Hapus
    2. Dia biasanya dapat KW2 atau KW1 undian tapi g pernah dapat ori. Dia bawa paket motornya emang mumpuni tahun ini

      Hapus
  2. Mbak yu vale sisa musim ini kira2 dapet ban apa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung undian dan keseriusan para kru Petronas. Tapi ya kali aja dikasih KW1 kan yak di home race.

      Hapus
    2. Iya mbak mudah2an buat melengkapi podium 200nya

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...