Korban Sapu Jagad Marc Marquez, Jorge Martin: Dia Merusak Race Saya



Korban sapu jagad  #JurdunDrakor di #BritishGP Jorga Martin harus pasrah semua hure-hure dan persiapan balapan harus hancur bahkan sebelum dia menyelesaikan lap pertama.


"Anda telah melihat gambar-gambarnya. Saya tentu kecewa, tetapi tidak marah, karena ini adalah hal-hal yang sayangnya bisa terjadi pada siapa saja.Saya selalu berada di 5 besar, saya melihat diri saya di depan semua Ducati dan saya merasa sangat kompetitif, mungkin bisa bertarung untuk setidaknya tempat kedua. Tapi ini adalah balapan, pada akhirnya ini adalah tahun pertama saya dan itu semua pengalaman, itu tidak banyak mempengaruhi saya. Mari kita lihat yang berikutnya.


"Dia langsung datang untuk meminta maaf. Dia memang baik, tapi itu menghancurkan race saya. Saya tidak mengerti mengapa dia melakukan itu, dia berada di bagian dalam, sebaliknya dia melebar dan mendorong saya keluar... Dia juga mengatakan dia pikir ada lebih banyak ruang dan hal-hal tidak datang kepadanya tahun ini. Saya harap dia bisa belajar dari kesalahan ini dan berkembang" kata ikan niu baru soal serudukan ikan niu lama. 



Gw rasa bahkan paea #ABR pun ada yang mulai g suka dengan cara idolanya memaksakan diri dengan pembenaran: "Musim ini saya kesulitan secara fisik dan psikis". Bebeb Vale juga sama masalahnya, psikis tertekan gegara kena undian apes mulu, fisik apalagi. Tapi bebeb Vale g main sapu jagad sana sini lalu cari pembenaran mah. Kuaci lah.



#Mbak_Yu #ValentinoRossi #JorgeMartin #BritishGP #MotoGP Live post at mbakyuajalah.blogspot.com

Komentar

  1. Mbakyu bahas tentang dovi kenapa dia yg dipilih oleh Datuk dan Yamaha sebagai rider satelit

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...