Valentino Rossi: Saya Biasanya Cepat Di Silverstone, Tidak Ada Kesepakatan Untuk Ngintil Bagnaia




Bebeb Vale faktanya emang biasanya cepat di Silverstone, tapi tetap aja lolos Q2 langsung kemarin adalah luar biasa kalau dibanding dengan kondisi sepanjang musim ini yang amburadul. Ban yang tumben nurut dan "racikan" team atas motornya yang mumpuni membuat dia bisa ngintil Pecco dengan maksimal waktu nemu Pecco di track, meskipun pada akhirnya Pecco ya tetap lebih baik. Ekekekek.



“Ada beberapa bagian track di mana saya melaju sangat cepat. Saya suka Silverstone dan (motor) saya bekerja di sini.  Sirkuit ini adalah campuran konsep lama dan modernitas dengan modifikasi selanjutnya, saya sangat menyukainya, ada berbagai bagian, cepat dan teknis, itu perpaduan yang bagus dan saya selalu melakukannya dengan baik di track ini" katanya yang bila g tidak ada kesepakatan untuk ngintil Pecco saat Q2 tapi dia nemu Pecco ya dia ngintil aja.



"Eh eh eh, no agreement. Sangat penting untuk memiliki seseorang di depan dengan motor ini, jelas bahwa setiap orang mencari strategi mereka sendiri tetapi tidak, tentu saja tidak ada kesepakatan dengan Pecco atau orang lain" kata bebeb Vale.



Yang biasa demgar podcast #Mbak_Yu dan dengar episode kintil-kintilan pasti tau alasan kenapa bebeb Vale lebih suka ngintil Pecco klo dia nemu Pecco di track. Bukan cuma karena dia murid bebeb Vale loh yak, tapi mindset Pecco emang beda klo soal ngintil.



#Mbak_Yu #ValentinoRossi #PeccoBagnaia #MotoGP Live post at mbakyuajalah.blogspot.com

Komentar