Rossi: Damai Sama Marc Marquez...?? Tunggu 30 Tahun Lagi... 😅😅



Doooh #ABR jangan ngamuk liat gambar laaah... Gw cuma nemu meme di media sosial ekekekekek. Tapi cukup menggambarkan perangai si #JurdunDrakor di #BritishGP kemarin. Itu belum gw posting reaksi tribun VR46 yang hure-hure pas dia crash loh yak. 😅😅😅


Soooo, ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi oleh TV di UK ditanya soal para rival selama karirnya. 


"Casey Stoner adalah salah satu pembalap paling berbakat dan sulit dikalahkan, karena bagi saya dari sudut pandang telanta murni dia tidak terkalahkan . Lorenzo juga. Saya tidak pantas mendapatkan rekan setim seperti Lorenzo di Yamaha setelah apa yang telah saya lakukan di Yamaha. Mungkin mereka bisa memberi saya yang lebih lambat" katanya ngekek. 

Kemarin saat FP kalian pasti liat si #JurdunDrakor crash di tikungan Vale dan diberi boo oleh penonton terutama dari tribun Vale. Kejadian yang sama saat dia crash gegara keluar jurus sapu jagad tapi lupa g pakai si ori di tikungan Vale yang sama. Penonton sampe kibar bendera kuning hure-hurein dia. Bebeb Vale in fact bukanlah orang munafik kalau soal #SepangClash yang memusnahkan harapan jurdun ke 10 dia.



“Marc adalah rival yang hebat dan dia sangat cepat, salah satu yang terbaik. Tapi dengan dia saya tidak merasa nyaman di track, memang dia sulit untuk dikalahkan. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk akrab (lagi)? Saya pikir 20 atau 30 tahun baru bisa" kata bebeb Vale tanpa menyembunyikan apa pun.


Fans Silverstone kemarin memang didominasi oleh fumi yang ingin melepas balapan terakhir bebeb Vale sebagai rider tetap MotoGP. Itu sudah mulai dibahas oleh journo #ABR yang rada "nyindir" di statusnya karena fans pada heboh soal bebeb Vale. Bahkan ada yang belum pernah nonton di sirkuit tapi bela-belain datang karena mau liat Vale membalap terakhir kali. Jadi ya maap klo pas si kang onar crash jadinya di hure-hurein. Santan instant emang enak buat bikin kue. Lah apa hubungannya... 😅😂🤣



#Mbak_Yu #ValentinoRossi #BritishGP #MotoGP Live post at mbakyuajalah.blogspot.com

Komentar

  1. Mbak yu ke IG lagi dong
    Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadung males, banding kemarin belum ada kabar. Lagian klo di blog bisa ngetik panjang2. Kalian juga klo cari postingan sisa ketik di kolom search g perlu scrolling mpe mudung macam di IG. 😅

      Hapus
  2. mengidolakan baby alien itu hak kalian!! tp meremehkan vale dgn pembanding marcuest adalah kesalahan besar... hanya secuuil ban ghoib.... wakakkakakakakaka

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...