Jorge Martin Soal Rekor Yang Batal Gegara Terlalu Fokus Ngintil Marquez: Dingekekin Para Front Row




Jadi di awal sesi Q2 dia dikintilin sama #JurdunDrakor Marc Marquez, jadi di lap terakhir Q2 dia pengen ngintil balik si Marquez. Jadilah dia motong kompas aka motong chicane buat ngejar posisi di belakang Marquez. Eeeeh malah dibilang pecah rekor, ya dia bengong. Wkwkwkwk.


"Sebelumnya di awal sesi Marquez mengikuti saya dan berterima kasih dengan mengangguk. Jadi saat itusaya pikir saya bisa mendapatkan posisi yang bagus. Saya melihat Márquez berada di depan, jadi itu adalah kesempatan bagus untuk lap terakhir (ngejar posisi di belakang Marquez untuk hot lap). Tapi saya mengerti sejak awal bahwa waktu saya tidak berlaku untuk pole position... Namun, toh kami memulai dari posisi yang bagus dan kami bisa bertarung untuk podium besok" katanya yang sempat bikin bengong team yang awalnya hure-hure terus dia nongol dan bilang itu bukan pole.



"Begitu sampai saya bilang 'Ini bukan pole, lihat saja dan biarkan saya kembali ke pit. Tapi mereka menahan saya karena saya adalah team independen terbaik. Senang berada di sana bersama Pol, Pecco, dan Fabio, mereka tertawa karena sangat tidak mungkin melakukannya (rekor dengan waktu mencengangkan) saat itu mengingat kondisinya. Tapi kami dekat, kami kompetitif dan itu menyenangkan" katanya yang begitu masuk park feme langsung dingekekin para front row.



Ya intinya dia sengaja motong tapi bukan untuk hot lap tapi buat ngejar si Marquez mau ngintil balik setelah sempat dikintil sebelumnya. Dari awal dia tau itu bukan lap, orang aja yang sudah hure-hure duluan padahal dianya sante aja. Ngadi-ngadi lah ini ikan niu baru.



#Mbak_Yu #JorgeMartin #BritishGP #MotoGP Live post at mbakyuajalah.blogspot.com

Komentar