Valentino Rossi Kecewa Setelah Akhir Pekan Yang Bagus: Ban Seolah Terbakar



Ketika ada yang tanya di blog soal kemungkinan podium setelah selama akhir pekan bannya mau di ajak kerja, #Mbak_Yu jawab di komen bahwa feelingnya bakal amburadul macam Catalan. Di podcast mana gw pernah bilang kalau dua akhir pekan bagus biasanya pas race kena jatah apes. Dan ternyata benar.


"Saya cukup kuat untuk sebagian besar akhir pekan. Saya merasa baik dengan motor dan memiliki kecepatan yang baik.  Kami tahu bahwa start dengan ban medium akan sulit bagi kami, karena saya lebih baik dengan ban hard, tetapi hari ini suhunya cukup rendah, jadi itu praktis merupakan pilihan yang dipaksakan. Saya kira saya memiliki beberapa masalah, tapi tidak terlalu besar. Saya akhirnya mendapatkan start yang baik dan di lap pertama saya berada di grup, jadi ini penting. Saya kurang lebih berada di posisi yang saya harapkan, antara ketujuh dan kesembilan, tetapi setelah lima atau enam lap ban belakang menurun dengan luar biasa.  Saya sama sekali tidak memiliki grip di sisi kanan dan hampir terasa seperti ban terbakar. Saya mulai kehilangan satu detik, atau dua atau tiga detik per lap. Saya mencoba untuk banyak mempush, tetapi saya benar-benar sangat lambat" kata bebeb Vale yang semang muridnya si cool Morbido akan naik pangkat pakai leather warna biru dan calon team mate baru #KaisarUndaUnited Dovizioso hingga akhir musim.


"Saya senang Dovi datang, kami memiliki hubungan yang baik, dia pebalap dengan banyak pengalaman, jadi saya menunggunya. Morbidelli dalam (leather) warna biru? Dia lebih bahagia" kata bebeb Vale soal muridnya.


Ya emang gitu beb. Klo bagus selama akhir pekan biasanya amburadul pas race. Tapi semoga lah akan ada race dimana undian g hanya dipatok seputar apes dan apes bamget tetapi masuk dalam undian KW1 atau KW2. Amin.



#Mbak_Yu #ValentinoRossi #BritishGP #MotoGP Live post at mbakyuajalah.blogspot.com

Komentar

  1. Nah iya pas ngelihat postingan Instagram mir dan peco pada blng mengenai ban

    BalasHapus
  2. Semua pembalap pasti bilang team mate punya hubungan yg baik dgn mereka. Kru dan pembalap juga kalo masih satu team dipuji-puji. Jadi bahasa sopan santun lah.

    Morbi terlalu cool. Ga emosional. Beda jauh sama mukanya yg kasar, galak dan terlihat tempramental mukanya. Ato jangan-jangan emang aslinya sesuai muka. Cuma faktor lingkungan doang yg bikin dia cool. Jadi jgn ampe bikin Morbi naik darah. Fix masih bingung muka ma karakternya beda jauh.

    Di eropa apakah corona udah ilang mbak? Liat dari penonton berdekatan semua ga pake masker, tapi kalo liat data statistik masih banyak yg terkena corona.

    Semoga bisa test di Sepang to Mandalika. Udah kangen sama balapan walau cuma test.

    BalasHapus
  3. males banget kalo udah bunyinya sport tapi tidak sportif

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...