Jake Dixon Dan Rencana Naik Kelas MotoGP Yang Terancam Batal: Bodo Amat...!!!



Secara tiba-tiba SRT mengumumkan akan tutup lapak dari MotoGP. Mesa depan yang sudah mantap terencana sekarang diragukan karena bahkan team yang baru belum diumumkan. Jake Dixon yang memulai debut MotoGPnya kemarin tidak peduli apakah dia punya jaminan itu lagi tahun depan.


"Sejauh yang saya tahu, ini bukan akhir pekan di mana mereka akan menghakimi say. Ini murni wildcard. Dengar, para team memiliki banyak pengalaman untuk menarik kesimpulan ini, mereka tidak akan menilai saya hanya pada akhir pekan ini. Saya tidak berpikir itu adil. Namun dalam olahraga ini, beberapa orang membutuhkan waktu lebih lama untuk beradaptasi daripada yang lain. Saya merasa bisa beradaptasi dengan cukup cepat, tetapi saya tidak tahu seberapa cepat tepatnya. Saya tidak tahu apakah ini titik awal yang baik untuk masa depan, saya tidak benar-benar melihat itu. Saya di sini untuk melakukan yang terbaik dan hanya itu yang bisa saya lakukan" kata Jake Dixon soal masa depannya.


Memang gosip santer beredar yang sama santernya ketika Dovi digosipkan akan jadi test rider Yamaha tahun lalu dan digosipkan akan tandatangan kontrak dengan Aprilia, berkata bahwa Jake akan didepak oleh sang #KaisarUndaUnited atas nama KTP I dam sponsor. Tetapi selama itu berkaitan dengan Dovi, belum ada yang pasti sampai diumumkan karena selalunya itu hanya blow up yang sengaja ditiupkan untuk membuat sang kaisar tampak menarik meskipun dia tidak tertarik. Tetapi bahwa kaisar akan menjadi team mate bebeb Vale hingga akhir musim itu hampir dipastikan.



#Mbak_Yu #ValentinoRossi #JakeDixon #AndreaDovizioso #MotoGP Live post at mbakyuajalah.blogspot.com

Komentar

  1. Mbak yu apa bener yahh kalo sebenernya tanal entertainment itu perusahaan palsu selama ini seperti yg digosipin sama akun ig itu ya mbak yu katanya juga pangeran yg selama ini sama vale itu hanya aktor dari maroko apa bener itu mbak yu????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh buset kudet kali tu akun IG....?? Itu gosip gw dari jaman StyrianGP cek aja podcast ada ge bahas. Yang sekarang sudah bukan itu isunya... Bilang sama tu akun klo nyontek jangan terang2an. Karema cuma gw yang bahas itu hanya di podcast. Means dia denger podcast gw dulu baru bahas sekarang. Wkwkwkwkwk.

      Hapus
  2. Wah batal skenario rider Inggris pengganti cal dan daryn juga mungkin batal naik GP
    Sepertinya dovi fix di team Razlan untuk dapat sponsor baru

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...