Valentino Rossi Yang Reuni Fantastic Four Di Pesta Pensiunnya



Setelah mengucapkan hormat dan salam perpisahan kepada fans dan para rider motobini di track akhirnya bebeb Vale masuk paddock. Melepas helmnya dan diberi kejutan diusung oleh orang-orang di paddock. Yang unik adalah para mantan saingannya di The Fantastic Four: Casey Stoner, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa turun menyambutnya bersama legenda Intermilan idola bebeb Vale: Ronaldo. 

Yang maunya mengharu biru malah jadi pesta perpisahan ngekek-ngekek minum-minum senang-senang. Satu-satunya saat dia sedikit terharu sebenarnya adalah ketika meninggalkan area track.

"Banyak kejutan, kami menikmatinya. Itulah gaya saya, kami minum-minum, membagi beberapa hal, saya tidak sampai mabuk. Saya senang telah menjalani balapan yang bagus, saya finish di antara sepuluh pebalap terkuat di dunia. Pelan-pelan sekarang saya akan mengerti bahwa saya akan pensiun, untuk saat ini kejuaraan sudah berakhir” kata bebeb Vale ketika mendapat kejutan di paddock. Dia puas mengakhiri balapan terakhir dalam karirnya di top10.

"Saya selalu mencoba melakukan sebuah balapan terakhir dengan gaya saya.  Mereka mencoba membuat saya menangis, tapi saya pikir ini seharusnya pesta. Berhenti balapan adalah alasan untuk sedikit mengacau, mungkin saya akan berhenti balapan lagi tahun depan. Saya bugar hari ini, saya terinspirasi, saya senang pergi (pensiun) seperti itu. Anda tidak tahu betapa bangganya saya ketika saya menjadi kuat. Setidaknya saya akan bisa mengatakan 'Pada balapan terakhir saya finis kesepuluh'" kata bebeb Vale yang jadi mikir eh saya kompetitif loh ternyata (ya kan itu surprise beb 😅). 

Anak-anaknya di akademi juga memberi penghormatan terakhir dengan memakai helm khusus berupa helm-helm bebeb Vale selama karir balapannya. Masih-masing memilih design mana yang mereka suka dengan hak salin design dari AVG tanpa hak komersial tentunya (mau ribut ntar klo g izin dulu 😂).  

"Kemarin ketika mereka mengejutkan saya dengan helm itu adalah hal berat (bebeb sampe nanya Uccio beneran boleh g sama AVG), tapi bagus. Hari ini sangat menyenangkan melihat mereka. Kami melakukan seluruh balapan bersama dengan Morbidelli, dia selalu di belakang saya (dijagain biar g ada yang salip karena itu kesepakatan 😅).  Saya ingin melewati garis finish dengan lambaian tangan. Mulai tahun depan dia akan memimpin untuk Piala Dunia" kata bebeb Vale memastikan kepada siapa dia akan mewariskan M1 kebanggaannya. 

Tahun depan kalau sesuai skenario maka itu akan menjadi Yamaha VS Ducati lagi. Karena proyek ikan niu baru juga baru mulai digodok lagi maka tahun depan akan jadi musim "seleksi ikan niu" dan musim "terserah siapa" lagi. Gw bahas di podcast minggu depan karena gw mo istirahat jari dulu seminggu ini sampe kram keseringan keplintir buat update. Ekekekek. 


#Mbak_Yu #ValentinoRossi #MotoGP Live post at mbakyuajalah.blogspot.com

Komentar

  1. Oh iya mbakyu si Alex Marquez ada ikut Vale di kerumunan para rider ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. G perhatikan. Klo pun ada itu dia di track yang ngumpul sama semua rider lain tapi g nyamperin.

      Hapus
    2. Ada kok Alex markes sama rider lain & Vale nyamperin Alex meluk apa tos gitu mereka

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...