Quartararo Mengeluhkan Lambat Updatenya M1 2022: G Ada Bedanya Sama Misano, Update Mesin Dijanjikan Di Sepang
Sebagai rider jurdun terbaru, otomatis snack Taro adalah rider utama dan pengembang Yamaha. Sejak #MisanoTest kemarin dia sudah komplain soal power dam top speed M1 2022 yang dia rasa g ada perubahan dari M1 2021. Dia ekspektasi dapat update aras komplainnya itu di #JerezTest. Apa daya, Yamaha selalu punya yang khas: Update spec-A baru nongol di Sepang. Ini mah masih mending tahun kapan malah g ada motor baru sama sekali sampai test Sepang sampai bebeb Vale komplain soal leletnya Yamaha Jepang bekerja pada apa yang dia mau dan selalu lebih fokus pada masalah grip mereka: swingarm baru.
"Motor yang saya uji praktis sama dengan tes di Misano. Kami menggunakan swingarm baru dan beberapa komponen elektronik yang berbeda, juga melakukan uji komparatif. Tapi saya mengharapkan sesuatu yang lebih. Saya belum menguji sasis baru atau mesin baru, yang hanya akan kami dapatkan mulai test Sepang" kata snack Taro yang komplain berat karena Ducati yang akhirnya nongol dengan GP22 langsung terlihat super power dibanding M1 2022 Spec-A yang dia uji. Berharap semoga 3 bulan jeda sebelum #SepangTest bisa membuat Yamaha bekerja maksimal mengejar ketertinggalannya dengan input di #JerezTest ini.
"Kami memiliki kelemahan besar dibandingkan dengan Ducati, bahkan di track lurus yang lebih pendek. Kami sekarang memiliki tiga bulan untuk mengisi kesenjangan ini. Kami memiliki basis awal yang baik dan kecepatan yang baik, tetapi kami kekurangan top speed dan kami masih perlu meningkatkan aerodinamika. Kami harus bekerja keras, dimulai dari saya" kata snack Taro soal M1 2022 Spec-A yang dia uji di hari pertama.
Jadi M1 2022 Spec-B yang akan dipakai Darryn Binder adalah M1 2022 di #TestMisano. Karena yang Spec-A adalah yang dipakai di #JerezTest ini. Itu dengan asumsi di #SepangTest nanti adalah versi fix pabrikan. Tapi kalau di Qatar nanti ada update lagi sebelum gembok quota mesin (sasis atau swingarm) yang akan jadi versi pabrikan, maka yang di Sepang akan jadi Spec-A (sasis update) dan yang di Jerez ini yang Spec-B (swingarm update).
Btw, dengar snack Taro ngomong gitu macam dengar bebeb Vale komplain soal leletnya Yamaha.
Semisal Yamaha perpanjang kontrak dia dgn gaji yg tinggi tapi pengembangan m1 tidak ada perubahan apa mau si taro mbakyu
BalasHapus