#MotoGP #MisanoTest at 16.00 Local Time: Acosta Masih Memimpin







Sejauh ini hanya DiGia yang memperbaiki catatan waktu kombinasi dari sesi pagi. Dan gw mulai ngantuk hahahahah. Penyakit klo test kek gini, klarnya tengah malem dan harus update per jam. Ini bedanya sama sesi akhir pekan yang gw bisa tinggal karena cuma ngurusin kelas MotoGP. Eniwei, Luca Marini tampak ngetrack dengan aero baru dan Alex Rins akhirnya bisa ngetrack dengan M1 V4 (dari Miller keknya). Pernyataan lengkap Snack Taro soal M1 V4 (dia barusan ngetrack juga sama V4 lagi):


"Sensasinya sangat mirip dengan mesin empat silinder segaris. Tentu saja, kami masih punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi sensasinya belum optimal. Saya tidak punya tambahan apa pun. Apakah lebih baikdari inline?? Saat ini lebih buruk (mak jleg bjir). Di Barcelona, ​​saya merasakan beberapa perbedaan yang saya pikir merupakan peningkatan, tetapi saya belum menemukannya di sini. Saat ini saya tidak merasakan kemajuan di area yang perlu kami tingkatkan, tetapi, seperti yang dikatakan team, masih ada ruang untuk perbaikan. Secara teori (sinis banget hahah). Mengubah riding style? Tidak masalah, saya bisa beradaptasi dengan cepat. Masalahnya bukan mesin V4 dan saya rasa itu tidak akan menyelesaikan semua masalah kami karena saya merasa keduanya identik, di Barcelona dan di sini. Seperti yang saya katakan, di Montmeló sedikit lebih baik, tetapi itu karena tracknya sangat mengalir, sementara di sini tikungannya lebih lambat dan motornya agresif " kata Snack Taro yang menjabarkan sederet kekurangan V4 di Misano.

"Ada masalah itu dan masalah lain yang harus diselesaikan, seperti elektronik, pengaturan, dan hal-hal lain yang perlu diperbaiki. Daftarnya panjang. Ada potensi perbaikan, tapi saya tidak akan mengatakan seberapa besar . Dengan Miller dan Fernandez Komentar kami sama, tetapi bukan berarti positif. Fernandez mengeluhkan traksi bagian depan? Ini bukan masalah kepercayaan diri di bagian depan, tetapi bagaimana membuat motor berbelok, di mana mesin empat silinder segaris bekerja dengan sangat baik. Itulah keunggulan motor kami saat ini, tetapi juga satu-satunya yang kami miliki. Motor baru ini lebih buruk di area itu untuk saat ini, dan saya belum menemukan aspek positif lainnya. Kami perlu mencoba memahami apa yang bisa kami lakukan" tutupnya. Well di balapan kemarin dia ngeluhin M1 inline berat banget klo belok dan klo V4 ternyata lebih susah belok ya mana dia g ngomel.





Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mungkin perlu merubah posisi balance lebih ke belakang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalahnya sekarang balance dia harus diubah-ubah tiap sirkuit karena grip berbeda. Dan itu artinya mencari lagi balance baru dari awal. Dan dikombinasikan dengan ban arisan, hasilnya g pernah bisa diprediksi sejauh ini.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...