BRIKING NIUS....!!! #JurdunCaper Marc Marquez Resmi Jadi #JurdunCemen: Pengumuman Resmi Kaburnya Dia Dari Honda...



Here we go... Honda akhirnya mengumumkan perceraian lebih awal dengan tuan putri mereka #JurdunCaper Marc Marquez yang resmi jadi #JurdunCemen karena memutuskan kabur dari kontraknya yang sisa setahun dari Honda.


"Honda Racing Corporation dan Marc Marquez sama-sama memilih untuk mengakhiri kontrak empat tahun mereka sebelum waktunya pada akhir musim Kejuaraan Dunia MotoGP 2023. Dengan sisa satu tahun dalam kontrak empat tahun antara HRC dan Marc Marquez, kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerja sama mereka setelah selesainya musim Kejuaraan Dunia MotoGP 2023.  Kedua belah pihak sepakat bahwa demi kepentingan terbaik mereka, masing-masing pihak akan mencari cara lain di masa depan untuk mencapai tujuan dan target mereka masing-masing" tulis pernyataan resmi Honda.

"Hal ini mengakhiri 11 tahun kolaborasi antara #93 dan HRC di mana mereka meraih enam Kejuaraan Dunia kelas premier, lima Triple Crown, 59 kemenangan, 101 podium dan 64 pole position secara bersama-sama. Marquez meraih kemenangan debutnya di kelas utama dengan mengendarai Honda RC213V di Grand Prix Amerika di Austin, Texas pada tahun 2013 untuk menjadi pemenang kelas utama termuda dan menjadi Juara Dunia kelas utama termuda di akhir tahun itu.  Pada tahun 2014 ia mempertahankan gelarnya dan memenangkan 10 balapan pembuka berturut-turut tahun ini, dan juga mengklaim gelar pada tahun 2016, 2017, 2018 dan 2019 sebagai pebalap HRC bersama Tim Repsol Honda" lanjut pernyataan tersebut.

"Kedua belah pihak akan terus memberikan dukungan penuh untuk sisa putaran Kejuaraan Dunia MotoGP musim 2023. HRC mendoakan yang terbaik bagi Marc Marquez di masa depan" tutup pernyataan resmi Honda.

Soooo, si cemen otw pengumuman di #IndonesianGP Mandalika yang menjadi rumah bagi para sponsor aka sumber duit Gresini selama ini. Santan instan baru mulai dituang eperibadeh. Semoga gw salah. Kuaci... Akakakakak.

PS: Recording podcast pending aja dah jadi weekend sekalian bahas yang sebiji ini

 Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Seterpuruknya VR46 dulu, tak pernah kepikiran Beliau utk memutus kontrak (selain karena Vale begitu cintanya ke yamaha). Tapi ini, no respect sih klu memutuskan kontrak dikala pabrikan yg membawa namanya melambung tinggi malah ditinggalkan. Bisa jadi, dia tidak akan pernah lagi di tim pabrikan dengan kepribadian seperti itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma gresini yg mau nampung pdhl ducati emoh

      Hapus
    2. Gw masih OK klo orang ngomong ngawur. Tapi klo orang sudah janji malah melanggar janji kontrak padahal pihak lain sudah menunaikan kewajibannya, no respect lah gw. Dia minta digaji mahal, janji bakal kasih jurdun. Eeeeh 3 tahun kasihnya cedera, Honda g ngarep dia jurdun dengan kondisi cedera, tapi setidaknya selesaikan tuh kontrak karena dia sudah dibayar mahal sesuai mau dia. Laaah malah jadinya gitu. Cemen emang. Ekekekekek.

      Hapus
  2. Papa nina dan papi rivola fix otw ke honda mbakyu?ekekekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw g yakin Papa Nina mau sih karena dia mending bertahan di Aprilia kan dikit lagi Papa Kembar pensi. Banter si Zarco yang naik ke pabrikan Honda. Itu kan klausul kontrak dia masih cover. Tapi ya mana tau Papa Nina mau pindah klo Papi Peri Rivola mau pindah juga dengan kuaci luar biasa mihil (mendepak Papi Peri Puig...???).

      Hapus
    2. Manurut ane selama puig bertahan dgn honda si zarco ga bakal bisa ke repsol ekekekekek rider pilihan puig palingan iker yg masih muda siap kerja rodi kecuali puig di kick dan di ganti misal papi rivola mungkin zarco bisa ke repsol atau papa nina yg malah tertarik, bakal bnyk ini berita rider pindah.

      Hapus
    3. Kuncinya adalah Papi peri Puig. Karena sekali dia out maka Honda kemungkinan berubah total apalagi klo diganti sama Rivola yang kerjanya terbiasa sat set. Tanpa Papa Nina pun dia boleh gabung, Zarco naik, Digia masuk..

      Hapus
  3. Patut disaksikan tahun depan mbakyu antara ikan niu (batal) vs ikan niu yang ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupakan Bez... Pasar jurdun taruhan tahun depan emang beneran bakal cuma DucatiGP. Dan #ABR udah g bisa nyinyirin lagi, wkwkwkwkwk

      Hapus
    2. Mesin ducati yg wah + jatah ban ori jadi kombinasi yg mantap buat jadi jurdun dengan tim satelit, ambisi lain marq

      Hapus
    3. ambisimu melebihi bakatmu ekekekekek

      Hapus
    4. Kira kira respon di Itali kayak gimana ya setelah ini briking nyuss

      Hapus
    5. Yep. Neng Desmo Bekas pengembangan komplit + Ori, logikanya dia mestinya mendominasi. Tapi jangan lupa langit punya "keseimbangannya" sendiri. Santan instan dia malah makin nambah. Ekekekekek. Gresini ikutan nabung santan instan pulak.

      Hapus
  4. Ga suka sama org yg munafik. Langgar perjanjian kontrak. Kalo mau kabur yah setelah selesai kontrak, gapapa juga ga selalu di Honda karna kalo dia jelek juga dibuang Honda tapi setelah kelar kontrak lah.

    Ga setuju om Rivola ke Honda. Lebih suka liat om di Aprilia. Lagian om juga kayanya ga cocok sama orang Jepang beda budaya.

    Nah siapa yg gantikan Marquez? Nah klo Johan yg gantikan trus di LCR siapa?

    Penasaran Marc jurdun atau malah terpuruk ga bisa sedang-sedang aja. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. digiantonio yg gantikan zarco di lcr mungkin seperti itu

      Hapus
    2. Bisa jadi, Iker keknya sudah ttd kontrak di SBK jadi DiGia bisa ke LCR, Zarco naik pangkat sebelum kerja. Enak banget, belum kerja udah langsung promosi aje. Gaji udah double pulak. Wkwkwkwkwk. Masing-masing orang emang punya rejekinya sendiri.

      Hapus
    3. Bisa gak si itu seat yg ditinggalin marq dikasih buat calon ikan niu pedro acosta dalam arti dititipin dr ktm biar bisa gak geser seat agusto jadi win win solutions

      Hapus
    4. KTM mending lepas Agusto ke Honda daripada lepas Acosta. Wkwkwkwk. Itu ikan niu baru mereka yang g bakal mau mereka kasih ke pabrikan mana pun. 😅

      Hapus
  5. Definisi sesungguhnya dari habis manis sepah dibuang. Oia mbakyu klo misalkan nanti si cemen sering crash di gresini, biaya perbaikan motornya gimana ya? Kan cekak tuhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kagak cekaklah Gresini, gosionya dia malah g digaji aka ride for free malah bawa duit dari sponsor buat biayai semua kebutuhan dia dan adiknya di team itu. Kan kapan hari gw pernah postong, sebenarnya dia bisa beli tu team saking kismisnya itu team, ekekekekek.

      Hapus
  6. Oh iya mbakyu semisal tuan putri ngeprank media bahwa tujuan nya adalah ke ktm bijimana ekekekekek, jika jack menawar diri ke honda atapun sebaliknya mungkin acosta bisa jadi tandem brad dan tuan putri tandem bersama pol masuk akal kagak ye.

    BalasHapus
    Balasan
    1. No, Stefan Pierer g bakal lepas Papa Pip demi itu si cemen. Tuan putri model begitu adalah big no untuk jadi alasan memkasa rider dalam kontrak untuk hengkang. Klo si cemen mau masuk KTM ya tunggu ada seat riser selesai kontrak yang kosong. Jangan lupa Agusto Fernandez itu 2025 akan dicarikan seat untuk kembali balapan penuh, team satelit kedua KTM keknya ngincer VR46 deh. 😅

      Hapus
    2. Kenapa bukan gresini saja yg jadi team satelit ktm kedua mbakyu ekekekekek

      Hapus
  7. Menurut prediksi mbakyu gimana proses adaptasi si cemen nanti di gresini? Soalnya kepikiran kata" mbakyu yg tahun depan ekspektasi si cemen bakalan beda sama realita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adaptasi dia mestinya lebih cepat dari adiknya. Oooh soal karirnya tahun depan bakal beda jauh dari rencana dia...?? Itu perkara langit "memaksa" dia bayar santan instan dia ke bebeb Vale dan Honda. Jadi g akan ada Ducati terseret di sana karena Ducati g salah apa-apa. Gw juga pinisirin itu bakal bijimana tapi semoga gw salah. Gw juga jujurnya nunggu kabar dari bebeb Vale. Karena anak-anak yang lahir bulan Februari pada tutup cycle karma bulan ini termasuk gw. Si cemen kan sudah, meski caranya g bisa dibilang bagus jadi let's see what universe will do to balanced him.

      Hapus
    2. Mba, emang karakter lahir bulan Februari seperti apa? Pinter kah yg lahir bulan Feb?

      Hapus
    3. Pinter sih g juga, cuma emang nurani lebih peka. Makanya klo tau yang dia lakukan curang atau salah pasti cepat atau lambat bakal ada konsekuensinya. Makanya gw agak kaget si cemen mau kabur menyalahi kontraknya dengan Honda tapi sepertinya memang dia punya karakter lain dari anak Februari pada umumnya. Penuh kecurangan sama sekali bukan karakter anak Februari. Ekekekekek.

      Klo soal tutup cycle karma emang keknya yang lahir bulan Februari lagi musimnya tutup cycle. Ya putus, ya nikah, ya pindah kerja, ya promosi, ya perbaikan, pokoknya satu siklus klar minggu ini. Ge sendiri juga sudah tutup cycle minggu ini yag gw pikir g bakal berani gw tutup, klo gw pikir itu cycle 12 tahun wkwkwkwk. Jadi gw g kaget si cemen memutuskan tutup cycle. 11 tahun dia sama Honda. Cuma caranya aja sih kek bikin karma baru misilihnya cycle baru nanti (terutama tajun depan) bakal lebih gede jadi klo ada utang karma ya lebih gede bayarannya. Entah karma baik atau karma buruk. Ekekekek. Tapi semoga gw salah.

      Hapus
  8. Mba, kenapa di Mandalika pengamanannya lebai? Di jalanansaat GP banyak polisi dimana-mana, di circuit dijaga polisi pake kaya baju tukang ngebom. Hehe..

    Trus kenapa hanya di Indonesia bapak presiden datang? Negara lain ga ada presiden nonton MotoGP. Paling seri Valensia yg datang raja karna ngasih piala kepada yg jurdun. Seri akhir sih!, kan GP dari spanyol. Rada takut ke circuit kalo ada presiden, takut sama pengawalnya. Hehe

    Masa mba diberitakan PNS di Lombok wajib beli tiket MotoGP, malah ga dipaksa ktanya tapi disarankan. Hahahaha bahasanya..
    Masa gitu, tiket ga laku tapi PNS suruh yg beli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo ada presiden nongol ya wajar pengamanan lebay sih ekekekek. Maklum mau pilpres dkk jadi potensi orang bikin rusuh untuk menjelekkan pihak tertentu akan lebih besar.

      Klo soal PNS disarankan beli mah gw g tau klo itu. Urusan pemda sama penyelenggara. Udah dibilang jangan rerlalu mahak dan paket tiket diperbaiki biar laku banyak meski cuan dikit daripada ambil cuan banyak tapi kagak laku. Tapi serah lah yak. Emang kek gitu stategi marketing jadi gw sebenernya g kaget klo malah g nutup untungnya.

      Hapus
  9. Apakah honda bakalan benci kesumat ke si cemen kayak honda benci kesumat sama ayang beb mbakyu? Mengingat honda dirugikan banyak banget dari segi materi dan brandingnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada gw bahas di podxast tuh si cemen #JurdunMalinKundang

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...