Joan Mir: Saya Lebih Kepikiran Dengan Orang-Orang Di Team



Para rider Suzuki pada dasarnya kuatir dengan masa depan mereka tahun depan, tetapi mereka lebih kuatir pada kru team mereka. Pindah team artinya g bisa bawa kru dan itu membuat kerja keras mereka sia-sia gara-gara direksi Suzuki tetiba memutuskan melanggar kontrak mereka dengan Dorna dan mundur dari MotoGP. 


“Ini adalah situasi yang tidak ingin didengar oleh siapa pun. Kami telah bekerja untuk waktu yang lama untuk proyek ini, tetapi banyak orang telah berada di sana lebih lama dari saya. Kami praktis telah memberikan segalanya untuk merek ini dan sekarang kami harus berpisah. Saya bersedih tentang semua orang di team, akan sulit untuk menempatkan mereka di team lain... Saya tidak benar-benar tahu apa solusinya. Mereka tidak pantas mendapatkannya, kami tidak pantas mendapatkannya, tetapi kami harus mencoba mengucapkan selamat tinggal dengan cara sebaik mungkin" katanya dengan raut sedih. Masih menyimpan rumor bahwa dia sudah tanda tangan kontrak dengan Honda karena sepertinya timingnya sangat kurang tepat.


"Untuk tahun depan saya tenang, saya berharap bisa segera mendapat kabar.  Sekarang kami secara resmi di ada pasar rider!  Itu bukan situasi yang kami harapkan, tapi memang begitu. Tidak ada yang aneh. Sekarang kami berada di pasar rider, jadi manajer saya akan berbicara dengan semua orang. Kami kemudian akan mengevaluasi situasi dan membuat keputusan terbaik untuk masa depan saya" kata #JurdunTakDianggap.


Sedih ih sama kru team. Karena kalau ada team ataupun pabrikan baru yang menggantikan pasti mereka bawa kru sendiri. Terutama klo itu team atau pabrikan Eropa. Padahal pengalaman mereka panjang loh, dan dari nol. 😢




#Mbak_Yu #JoanMir #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar