Aki Ajo Resmi Ditunjuk KTM Jadi Pengganti Francesco Guidotti Tahun Depan



Ini sudah dari Misano 2 sudah berhembus spoi-spoi gosipnya. Sisa tunggu pengumuman Papi Peri Puig cerai sama Honda dan Guidotti jadi penggantinya. 

Aniwei, kitinyi dengan hengkangnya Guidotti,  KTM menghemat anggaran gaji lumayan banyak di tengah kisruh kesulitan finansial mereka  



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Keknya ini orang pernah merasakan kejayaan remy, agusto dan acosta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah kenapa dia dibujuk buat ngurus Acosta CS tahun depan.

      Hapus
  2. Trus kalo Aki jadi manager di MotoGP, team dia keurus mbak? Dia kan udah jadi manager pribadi Jack Miller. Udah banyak banget kerjanya. Apa bisa fokus ya.

    Pemilik team Moto2 dan 3 sekalian jadi manager team. Trus manager team MotoGP, lalu manager pribadi rider.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Team Moto3 Moto2 akam diurus anaknya Niklas Ajo yang biasa bantu dia di paddock.

      Hapus
  3. Mbak, tahun ini 120 ribu penonton digabungin 3 hari kan. Nah tahun lalu 103 ribu apa ya.. Tapi kok dari sisi kita liat mata telanjang di TV, lebih banyakan tahun lalu di grandstand penonton?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw setuju yang itu ramean tahun lalu. Semua angka adalah untuk 3 hari memang.

      Hapus
  4. Mbak, ke Buriram cukup ga 10 juta? Mau ke sana tahun depan. Nabung dulu kalo ga cukup 10 juta. Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diluar tiket pesawat...?? Cukup banget mah klo 3 hari. Asal booking hotel duluan dan cari tau transpor murah. Paling nyaman naik kereta klo udah berasa akamsi. Klo belum terbiasa, cari travel van. Biasanya di bandara klo musim MotoGP ada banyak travel yang tawarin paket MotoGP. Sisa cari yang murah aja. Jadi saran gw keliling2 dulu cari yang paling murah atau ke terminal buat cari travel van itu harga fix lokal klo dari termina (pengalaman bolak balik di sana tapi g ke buriram tok)

      Hapus
    2. OK mbak fix ke sana tahun depan. Berarti kalo naik pesawat 13 sampe 15 jta lah yaaa. Nabung dulu..

      Hapus
    3. Gw g tau harga pesawat ke Bangkok sekarang, klo lu bi akses pesawat lokal di sana, ambil dari bangkok ke bandara terdekat buriram. Klo g salah itu groupnya air asia pesawatnya.

      Pesan gw sebenarnya di sana murah klo pinter nyari travel dan keliling-keliling tapi tetap hati-hati jangan sampe kena tipu. Paling tokcer emang ke terminal atau ke stasiun kereta itu harga fix g bisa main nipu klo di loket dan murah banget karena harga lokal.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...