BRIKING NIUS...!!! Acosta Lolos Penalti, KTM Akhirnya Mengkonfirmasi Papi Guidotti Akan Hengkang Tahun Depan. Next, Pengumuman Di Motegi


Acosta resmi mempertahankan podium 2 #IndonesianGP hari ini. Begitu juga Brad Binder karena kata Binder itu karena sensor ban error. Ya masuk akal juga karena track sepanas itu ya kali bisa turun tekanan di bawah limit.

Jadiii akhirnya KTM resmi mengkonfirmasi akan berpisah jalan dari Papi Guidotti tahun depan. Belum diumumkan siapa penggantinya tetapi nama Aki Ajo paling kuat yang mana posisinya di Moto3 dan Moto2 akan digantikan sang anak aka pewaris tahta.

Pengumuman ini dilakukan menjelang #JapaneseGP di mana Honda akan mengumumkan resmi cerai dari Papi Peri Puig setelah dua dekade berada di circle Honda dan Papi Guidotti gosipnya yang akan menggantikan. 

Besok baru recording podcast yak. Keknya cuma satu part aja karena yang finish cuma setengah dari total line up rider. Ekekekekek.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Yah batal mempertipis point, kalo dilihat dari tahun lalu sepertinya tahun ini martin cukup bertahan di posisi 1.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...