Enea Bastianini Menjelaskan Kenapa Dia Keluar Track Setelah Kontak Dengan Martin: Saya Ingin Memastikan Dia Tidak Terjatuh





Adipati Ducati menyangkal dia kaget dan gugup setelah melakukan manuver sapu jagad ke Martin di #EmiliaRomagnaGP sebagai alasan kenapa dia keluar track. Dia mengatakan bahwa dia lengah ingin memastikan Martin g crash setelah kontak dan ujungnya dia berakhir ke track limit.


"Yah, tidak, saya tidak terkejut karena saya juga langsung keluar dari line karena saya menoleh untuk melihat keadaan Jorge, karena saya melihat (dia seperti akan) crash. Dan saya pikir dia terjatuh. Namun, dia hanya melebar. Tanpa situasi itu, saya akan tetap berada di line dan saya tetap setuju dengan cara saya, dengan keputusan pertama saya yang saya rasa benar" kata Enea yang di konferensi pers yang sama tetap ditentang.oleh Martin dan si culas Marc Marquez yang juga keukeuh dengan pendapat mereka. Pada akhirnya, toh RD yang memutuskan. Dan jelas mereka g bisa double standard karena bahkan untuk perkara track limit, mereka g bisa double standard dengan Fermin Aldeguer.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar