Ketika Adipati Ducati Lagi-Lagi Harus Kursus Kilat Bahasa Inggris, Kali Ini Marc Marquez Yang Bantu: Kesalahan Yang Biasa Gw Alami Mbuh Otak Ketuker-Tuker




Yang fans jaman baheulah aka bangkotan tingkat dewa pasti pernah baca gw posting di FP jadul di FB soal bebeb Vale yang bantuin Enea ngomong dalam bahasa Inggris di konferensi pers ketika dia menang race di kelas Moto3 apa Moto2 dulu yak...?? Waktu itu para pemenang balapan semua kelas dikumpulin untuk konferensi pers. Kali ini itu terjadi lagi ketika dia sudah nangkring sekian tahun di MotoGP. Untungnya kali ini si culas Marc Marquez ada buat bantuin dia. Kesulitan dia sama kek gw, ketuker antara She dan Her dengan He dan His ketika ngegosipin pacarnya di depan media. Gw sih sebenanrya sadar bedanya she dan he tapi g tau kenapa klo ngomong udah terlalu lncar malah ketuker ekekekek. Jadi seperti itulah yang terjadi pada Enea. Marc ngebantuin menjelaskan objek gender ke dia karena ketuker-tuker pas dia ngomong. Mungkin kualat gegara ngegosipin pacar sendiri wwkwkwkwk.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. dulu dibantuin Rossi sesaat setelah Kualifikasi Motogp Misano 2016. Marc, Lorenzo, sama Rossi yg 2 lagi di ambil dari pole moto2 saat itu, dan satunya Enea yg pole di moto3..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbuh gw lupa pas kapan entah pas menang entah pas pole...

      Hapus
  2. Ia inget mbak yg dibantu bebebnya mbak. Udah llama banget. Dulu itu dia ga tau apa maksud pertanyaannya trus ditranslet Vale. Mungkin Enea ga pernah bicara dan nulis chatingan atau denger lagu film pake bahasa Inggris selain wawancara dengan media. Dan juga dia ga mau belajar bahasa Inggris.

    Gimana kalo gw ketemu dia ya, pengen ngobrol sedikit kalo bisa, trus dia ga ngerti maksud gw dan gw ga ngerti maksud dia. Wkwkwkwk.

    BalasHapus
  3. Enea ikutan kursus bhs inggris kah mbakyu seperti anak2 vr46

    BalasHapus
  4. Mbak yu, tiket yg terjual 4 hari lalu di media, katanya 50 ribu tiket. Cari google masih belum update lagi idah terjual berapa. Wkwkwkwk. Siapa juga yang mau ke Mandalika. Yg datang rame karna perdana 2022 itu pandemi kan jadi ga semua org bissa datang, nah pada datang 2023 anggep aja perdana karna udah ga pendemi. Nah 2024 udah ketauan ga ada pengalaman yg menyenangkan pada aji mumpung, mana mau org datang lagi.

    Jangan-jangan biar ga malu, pada gratis nonton buat anak sekolah, kan alasannya memupuk rasa cinta balapan buat generasi muda. Wkwkwk. Diskon udah 70 persen buat pelajar NTB untuk kelas biasa. Kalo yg pake atap tetap 30 persen.

    BalasHapus
  5. Mbak, rider top MotoGP acara ke Jakarta dulu, apa langsung acara Lombok?

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...