Portimao Resmi Bertahan Di Kalender MotoGP Hingga 2026



Setelah kemarin cuma jadi gosip spoi-spoi akhirnya Portimao resmi akan bertahan di kalender MotoGP hingga 2026. Royalty host dibayar oleh pemerintah pusat dengan lobby dari Papa Alice (buset tingkat tinggi kuga bekingannya).


Mandalika adalah sirkuit selanjutnya dalam daftar buangan bila utang royalty host tahun ini g dibayar plus g bisa bayar uang muka kontrak perpanjangan tahun depan. Jangan tanya apakah Pemerintah Pusat masih mau nanggung. Itu lu bikin petisi rame-rame suruh swasta bangun sirkuit di daerah yang bisa kasih akomodasi mudah dan murah juga harga tiket terjangkau. Kontrak kalender dibayar pemerintah,  royalty host dibayar Swasta.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Coba indonesia buat sirkuit di daerah sumatera atau kalimantan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw leih suka daerha jawa yang dekat dengan Jakarta biar komunitas motor di sana bisa sering pake biar g bikin kriminal di jalan. Pusing gw klo tawuran g jelas. Mending tawuran di track, bayar sewa sirkuit murah biar sekalian bersihin track. Klo bags mana tau ada promotor suka masukin ke balap lokal. Lumayan buat pengkaderan daripada cuma buat narik bule di Lomobk sana.

      Hapus
    2. Setuju di Jawa lebih gampang transportasi juga. Di Lombok ga usah perpanjang kontrak aja, pengalaman pribadi saat di Lombok suka dipalak. Bukan cuma gw aja org lain juga. Serem kriminal banget org sana.

      Dan ga sudi pemerintah pusat bayarin utang host mending duitnnya buat pembangunan jalan bolong, sekolah genteng jebokml, kursi patah bahkan buat sekolah di kampung biar rakyat miskin bisa sekolah biar pinter. Mintak aja duitnya sala yg udah diuntungin pemerintah daerah sana. Kewajibanya tapi ga lau bayar.

      Pokoknya semoga 2025 ga ada MotoGP di Lombok. Di Jawa aja atau klo belum siap tunda dulu sampai siap jangan kejadian di Lombok ngutang, penonton sepi terulang.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...