Sirkuit Buddh Resmi Terdepak Dari Kalender MotoGP 2025, Baru Akan Kembali Gelar Tahun 2026



Setelah batal gelar tahun ini gegara masalah royalty host perkara utang ke suplier di race tahun lalu belum lunas. Sirkuit Buddh resmi terdepak dari kalender MotoGP tahun 2025. Dorna mengumumkan sirkuit itu baru akan gelar #IndianGP lagi tahun 2026 tetapi menurut gw itu juga tentative. 

#ArgentinaGP bila masih terkendala royalty host akan dipastikan batal gelar tahun depan. Klo Dorna masih mau kasih utang ke Mandalika untuk perpanjangan kontrak dan royalty host, maka kemungkinan besar #IndonesianGP masih bisa bertahan. Pirtinyiinnyi utangnya kapan bisa lunas...??


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Wah indonesia parah juga

    BalasHapus
  2. Mbak, masih belum dibayar utangnya? Solanya di media bilang kementrian yg bakal bayarin utang.

    Berarti cuma janji manis pemerintah lagi, kah? Suruh bayar aja itu pemerintah NTB pantas aja waeganya pada nilap duit turis, aji mumpung nah contoh pemerintah lokalnya aja mau enaknya, mau untung ga mau ngeluarin duit.

    Ga udahlah diadain lagi di Mandalika kalo utang belum bayar. Ntar jadi berita lagi koropsi Mandalika. Udah koropsi Hambalang, koropsi Pon. Banyak lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo mau nyelametin muka ya harus kementrian yang bayar. Mumpung masih Mulyono bertengger di sana. Klo bisa sekalian dengan kontrak tahun depan. Klo Mulyono udah out, mesti bikin pertisi ke anaknya Mulyono yang buukan anak motor itu buat bantu talangi lagi. Semoga Pemprov belajar banyak dari ini. Biar g cuma mau enaknya aja dimanjain pemerintah pusat, gilitan suruh bayar royalti sok-sokan merugi. Hati-hati kena santan instan malah jatuh miskin beneran tu daerah nanti.

      Hapus
  3. Liat podcast Doni Tata bilang kenapa penonton sepi yah intinya karna ekmahalan bikin kapok. Trus gw baca komen pada yg sering ke Sepang dan Mandalika pada gak mau karna itu pungli, dimahalin, ditilaplah duit ya. Wkwkwk

    Ada warga Lombok komen ya aji mumpung karna selalu pembangunan di Jawa baru ini di Lombok. Trus dijawab sama yg org-org ramein aja warga Lopbok beli tiketnya ini ga ada yg nonton. Wkwkwkwk.

    Ga nyambung warga Lombok yg komen, org bilang ga mau ke Lombok karna mahal ini malah iri pembangunan Jawa mulu harus aji mumpung. Wkwkwk.

    Fix cuma yg udah pernah ke Sepang dan Mandalika yg bilang Mandalika ga wort it ke sana. Yg bilang cinta tanah air lah dll itu ga pernah ke circuit. Wkwkwkwk.

    Yg gw setuju adalah warga Lombok, Mataram NTB aja sana yg beli tiket, ramaikan MotoGP, juala aja sana hotel kemahalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. G ada hubungan aji mumpung dengan pembangunan selalu Jawa. Itu namanya mangkage aka mental miskin. Begitu liat duit korupnya yang gede. Bukan tujuan membangun jangka panjang malah ambil untung jangka pendek. Itu namanya MENTAL MISKIN...!!!! Mana ada mau anak bangsa dikadalin sama anak bangsanya sendiri. Lha anak bangsa sesama kadal mana bisa dikadalin wkwkwkwkwk. Klo mau ngadalin rang bego ya sono ke bule-bule. Bule juga nonton sekali doang habis itu g balik. Klo mau ngabisin duit habis-habisan lebih ikhlas gw habisin di Bali karena kadalnya worth it trus nonon MotoGPnya di sepang. Ekekekekek.

      Lha warga Lombok gimana mau beli tiket klo mahal gitu sementara mereka mental miskin juga. Makanya pas parade rame karena gratis. Klo di suruh bayar mah pada bubar.

      Hapus
    2. Yah setuju. Pemerintah lokal NTB dan org lokal NTB mental miskin. Semoga kena santan instan segera. Mau enaknya aja , mau untung, bayar ga. Ibaratnya udah makan di restoran mahal makan enak eh ga mau bayar. Gebukin aja org kayak gitu. Wkwkwkwkw.

      Ya enakan jalan ke Bali main ke Sepang, masih cukup duitnya buat ke 2 tempat itu kalo bandingin biaya yg idah keliar di Mandalika. Wkwkkw.

      Hapus
    3. Nah itu maksud gw Lombok kan pengen banget tuh nyaingin Bali, ya bikin kita-kita ini senyaman di Bali lah. G perlu hura-huranya paling g kenyamanan, keramahan dan kemudahannya. Liat orang yang ke Bali, ada pilihan dari murah sampe mahal dan itu harga wajar. Dan karena experience bagus jadinya pada balik lagi malah betah di Bali. Sesimple itu sebenarnya cara pikir marketingnya.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...