Hasil Lengkap Kualifikasi #MotoGP #IndonesianGP Complete Qualifying QP Result: Expect The Unexpected Sessions

















Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Udah ga sabar mau nonton jam 2 di TV.

    Oia mbak, kata pemerintah tiket udah terjual 80%, berarti 80 ribu dong yah. Nah lebih sedikit 20 ribu org yg datang dari tahun lalu.

    Ntar tahun depan terjual kurang dadi 80 persen. Wkwkwkw. Mahalin aja harga hotelnya. Padahal ya mbak tahun pertama banyak yg protes harga hotel, eh tahun kedua malah dimahalin. Nah tahun ketiga ini tambah parah malah tambah mahal harga hotel.

    Kita liat aja tahun depan, org Lombok sana masih aji mumpung hotel apa ga. Wkwkwkw. Dan liat hasil jumlah penontonnya.

    Yg ga habis pikir, udah tiket mahal tapi ga ada atapnya yg ada atap cuma grandstand depan start finish. Emang yg punya circuit atau pengurusnya kira Lombok pegunungan, yg sejuk dingin ga perlu atap. Yg ada gosong panas, sakit sakitan flu ntar balik dari Lombok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Yang jelas masih kurang yang terjual meski sudah didiskon... Mereka mahalin hotel sekarang karena tau fans si culas dan Pecco bakal datang untuk nonton... Tahun depan pasti lebih mahal lagi karena tu berdua bakal head to head di Ducati pabikan. Yang stabil harga mah cuma Sepang.. .Ekekekekek..

      Hapus
    2. Ya resiko tiket murah. Di Sepang juga ada yang tikeran malah g pake atap g pake kursi. Cuma harganya ya murah banget.

      Hapus
  2. Apa mungkin dorna bakal cancel mandalika thn dpn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo utang royalti host tahun ini dibayar sebelum akhir tahun, mereka akan pertahankan Mandalika untuk tahun depan meski royalti host harus ngutang lagi. Tapi klo ngutangnya sampe lewat tahun apalagi sampai tengah tahun kek India, kemungkinan bakal dipertimbangkan untuk cancel. Mereka bukan butuh Indonesia, tapi mereka suka Indonesia. It's different.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...