Acosta Lolos Penalti Tapi Binder Dan Taka Masih Di Review. Ini Michelin Punya Sensor Bijimana Sih...??



Untuk pertama kalinya RD menunda keputusan penalti. Jadi Acosta memang lolos penalti tekanan ban, tetapi Bindet dan Taka masih menunggu hasil investigasi jadi sejauh ini posisi finish masih sama sampai RD memastikan tu sensor emang salah atau bener. Pirtinyiinnyi Michelin apa g kalibrasi sensornya dulu apa sebelum start...???


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Kok bisa beda ya sensor di acosta,binder dan taka padahal sama2 dari Michelin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sensor itu seharusnya dikalibrasi Michelin. Cuma g tau apakah rajin di kalibrasi atau g. Team juga keknya ada sensor sendiri makanya Binder berani bilang sensor resmi error dan dia lolos penalti. Gw g rau kasus taka apakah karena Binder banding jadi dia ikut ketunda atau memang dia g punya defense.

      Hapus
  2. seperti biasa #YangSpanyolSpanyolAja

    BalasHapus
  3. Saat MotoGP race, penonton dikit banget. Cuma banyak di grandstand depan finish, itu juga ga full, bawahnya masih banyak kosong. Grandstand dekat tikungan akhir ada penonton tapi ga penuh. Nah grandstand lain ada kosong, kalopun ada orgnya cuma dikittttt banget hampir ga ada. Keliatan cuma 50 persen penonton tapi kemaren pemerintah bilang 80 ribu udah terjual. Ga percaya aja. Hehehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Total penonton 3 hari 120 ribu dengan hari ini 60 ribu. Memang cuma sekitar 60% kapasitas seat sih makanya banyak kosong.

      Hapus
  4. Ada berita org norak. Pertama marsal org lokal Lombok norak banget pada selfie saat Martin selebrasi. Sampe presenter Trans7 bilang jangan selfie. Wkwkwkw. Jadi kelakuan org Lombok kampungan dan norak kan? Nah jadi inget pejabat di Mandalika mengundurkan diri karna ketauan ngatain marsal Lombok kampungan, padahal fakta.

    Norak kedua adalah pak mentri Tito, selfie saat di podium. Wkwkwwkw. Ini OKB kayaknya jadi norak. Wkkwkw. Ga pernah nonton di circuit lain penyerah piala aka pejabat tinggi pada selfie. Ini fans saat atri acara tandatangan apa pejabat tinggi pemberi piala sih. Wkwkwkwk.

    Yg ke 3 ini bukan norak tapi laporan Marc waktu wawancara bilang marsal ga bisa kerja intonya, masa motornya ga gesit semprot saat kebakaran. Emang sih setiap gw liat di TV fi circuit Eropa iti gesit banget kalo ada kebakaran mesin motor. Ini ampe kebakar banyak dulu baru beres.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo marshall selfie mah wajar. Dulu2 kan ada marshall selfie pake motor bebeb Vale. Jadi bukan masalah. Itu keuntungan jadi marshall dan toh Martin heppy.

      Klo menteri, gw bingung itu menteri satu andilnya apa di MotoGP tahun ini. Dia kah yang minta Mulyono nalangin royalti yang dourang pemprov NTB...?? Klo iya wajar dia selfie, anggap aja upah.
      Soal mesin Marc, itu karena pemadam yang pertama dipake g mempan akibat salah pemadam. Jadi nyari alat pemadam yang tepat, mesinnya abis dah. Salah siapa...?? Yang nyediain pemadam aka penyelenggara. Marshall mah apa yang ada dia pake. Niatnya membantu caranya salah.

      Hapus
    2. satu satunya hubungan menpora dan motogp ini cuma bidangnya, olahraga. dah itu doang 🤣🤣🤣🤣

      Hapus
    3. Nah itu mungkin karena dia fans MotoGP...?? Soalnya klo pak Erick mah tahun lalu sdah jadi dia g kagetan lagi sekarang.

      Hapus
    4. iya mba, disamping pertamina kan under dia sebagai menteri bumn. pak erick noraknya waktu ngurus bola, yg bikin konten motivasi di ruang ganti itu 🤣🤣🤣

      Hapus
  5. Nyai ke Mandalika. Ketemu Fabio dan Marc. Pacarin aja Fabio biar Indonesia jadi tenar. Hehehe. Kemaren kencan sama Lorenzo tapi ga ampe pacaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasa mah ketemu rider klo tiket lu VIP pasti bisa ketemu di paddock area.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...