Valentino Rossi Saat Nomor 46-nya Ikut Pensiun: Saya Pengennya Membalap Hingga 3 Atau 4 Tahun Lagi..



Having him with #46 in the track is the biggest thing ever happened in MotoGP. Ayank bebeb Vale akhirnya memensiunkan nomor #46 bersama Dorna dari kejuaraan dunia MotoGP. Drama pensiunnya yang berawal dari blunder Dato R di media Malaysia bahwa dia g akan perpanjang kontrak bebeb Vale dan kesetiaan bebeb Vale pada Yamaha membuatnya g punya pilihan lain selain pensiun. Tapi pada akhirnya toh dia menikmati masa pensiunnya, dengan balap mobil dan kehadiran sang anak Giulietta. Para fans bahkan rela ngumpul di sirkuit demi acara ini padahal dari kemarin tu sirkuit sepi banyak bangku kosongnya.


"Halo semuanya, terima kasih atas dukungan dan sorakan yang luar biasa, emosi tahun-tahun ini. Kerumunan Mugello selalu menarik, putaran Minggu pagi adalah salah satu emosi terbesar bagi pengendara sepeda motor. Sayang sekali. Saya masih bisa membalap tiga atau empat tahun lagi. Tapi punggung dan lutut saya sakit (sambil ngekek), dari situ saya sadar bahwa saya semakin tua” kata bebeb Vale menerima plakat nomor pensiunnya.




#Mbak_Yu #ValentinoRossi #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP Live post blog at mbakyujalah.blogspot.com YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu

Komentar